• home
Home » , , » Trik Meletakkan Iklan PPC Chitika Pada Posisi Terbaik

Trik Meletakkan Iklan PPC Chitika Pada Posisi Terbaik

Trik Meletakkan Iklan PPC Chitika Pada Posisi Terbaik - Sebagai program pay per click (PPC), chitika akan membayar Anda sejumlah dollar jika iklan yang ditayangkan oleh chitika di klik oleh pengunjung website atau blog Anda. 

Nah, kalau itu konklusinya sehingga Anda dapat meningkatkan pendapatan di Chitika. Peningkatan pendapatan (pundi-pundi dollar) sebanding dengan banyaknya klik iklan yang terjadi. Jadi, bagaimana strategi yang dapat diambil agar peluang klik iklan semakin tinggi.
Tidak ada jawaban yang terbaik kecuali menempatkan iklan Chitika Anda pada blog atau website di tempat yang mudah dilihat agar mudah di klik oleh pengunjung blog Anda.
Sebenarnya, tips ini tidak terbatas pada iklan Chitika saja. Tips ini sebenarnya bersifat umum, artinya dengan mudah atau Anda dapat mengaplikasikannya pada Program Pay Per Click (PPC) lainnya selain Chitika.
Berikut gambaran posisi penempatan iklan yang terbaik untuk program Pay Per Click (PPC), jawaban ini langsung dari Suuport Chitika.
 

Gambar di atas, menggambarkan dan menjelaskan kepada Anda di mana posisi terbaik untuk Anda menempatkan iklan dalam situs Anda (blog atau website).
1. Tempatkan iklan Chitika di bawah Judul Postingan Situs Anda (blog atau website Anda).
2. Temapatkan di bagian tengah postingan (siapa tahu, ada banyak yang pengunjung secara tidak sengaja atau sengaja meng-klik iklan yang berada dalam tengah isi postingan Anda.
3. Tempatkan iklan Chitika di bagian bawah, sebelum kotak komentar di blog atau website Anda.
Dan tips terakhir agar peluang klik iklan Chitika semakin besar adalah dengan memperbanyak pengunjung ke dalam blog Anda.

Gimana tertarik ?? silahkan Daftar Disini atau banner dibawah ini

0 comments:

Posting Komentar