• home
Home » » Apa itu CPM DogTime Media?

Apa itu CPM DogTime Media?

Apa itu CPM DogTime Media? DogTime Media adalah sebuah jaringan periklanan yang diluncurkan pada bulan September 2007. Mereka menggunakan sistem CPM (Cost Per Million), PPC (Pay per Click). Tim DogTime Media berdedikasi dalam bidang editor, desainer, pengembang, pemasar, dan orang-orang marketing yang telah membantu mengembangkan perusahaan yang berfokus pada hewan peliharaan entitas menjadi yang terbesar di Internet.

DogTime Media jauh lebih dari sebuah situs komunitas terkait hewan peliharaan. DogTime membangun hubungan dengan penerbit dan blogger yang membantu mereka untuk mengembangkan usaha mereka. Sebagai bisnis mereka tumbuh, semua berkembang. Lebih banyak pendapatan, dibagi lebih banyak lalu lintas, baik pekerjaan yang dilakukan atas nama hewan peliharaan nasional.

Blog komunitas DogTime adalah yayasan yang didirikan untuk program media sosial yang efektif untuk menjangkau lebih dari 3,5 juta pembaca. Mereka memiliki komunitas blog diandalkan adalah hewan besar yang berpengaruh dan dihormati blogger. Mereka memiliki identitas pra-mapan dan reputasi terpercaya dengan pembaca mereka. Jaringan blog mereka influencer kuat yang mendorong dari mulut ke mulut.

DogTime menyediakan hibah bulanan untuk penampungan dan penyelamatan yang membutuhkan dukungan teknis untuk memaksimalkan eksposur untuk hewan adoptable mereka melalui Program Hibah DogTime.

Persyaratan website untuk persetujuan sebagai publisher di DogTime Media:
Tidak ada persyaratan yang pasti untuk menjadi publisher di DogTime Media. Mereka akan meninjau secara manual setiap publisher situs web. Setiap situs harus sesuai dengan standar editorial mereka dan lulus review pra-screening sebelum diterima ke dalam jaringan. Persyaratan situs adalah sebagai berikut:
  • Situs harus memiliki beberapa dan / atau korelasi untuk hewan peliharaan. Mereka menerima semua jenis situs, yaitu, e-commerce, blogger, konten, jaringan.
  • Situs dengan lalu lintas dari demografi serupa hewan peliharaan, yaitu, rumah & taman.
  • Tidak boleh ada pornografi atau tidak dapat diterima bertema materi dewasa termasuk gambar dewasa
  • Situs tidak boleh berisi informasi yang mungkin merupakan fitnah, pencemaran nama baik, pelanggaran, atau melanggar privasi, publisitas, atau hak-hak lainnya dari pihak ketiga.

Ketentuan Pembayaran di DogTime Media:
  • Minimum payout $50
  • Pembayaran dilakukan net 30
  • Pembayaran akan dilakukan melalui cek

DogTime Media Contact:
  • Telepon: 415-830-9300, 1-877-348-PETS (7387)
  • Email: info@dogtimemedia.com

Cara mendaftar di DogTime Media:
  1. Login ke situs, klik disini, dan isi form.
  2. Masukkan data pribadi Anda, termasuk email.
  3. Tunggu keanggotaan Anda disetujui.
  4. Anda siap untuk menempatkan iklan di situs Anda.

1 comments:

  1. Nama cpmnya lucu juga ya, sepertinya enggak buat blog saya?

    Soale blog gado-gado.

    BalasHapus