• home

Tentang BuxP.org

BuxP adalah situs PTC (Paid To Click) internasional yang memungkinkan pengiklan terhubung ke jutaan orang di dunia dan mencapai ribuan pelanggan potensial melalui mereka pada halaman "Iklan Browse". Besar ini Get Paid To Click situs web terbaik PTC (paid to click) situs di atas saya dipercaya PTC daftar situs. Sebagai pengiklan, melalui halaman "Browse Ads", Anda dapat menerima pengunjung unik berkualitas ke halaman Web Anda, pengunjung memilih waktu minimum antara 5 dan 45 detik dan dapat memilih negara-negara tertentu untuk menampilkan iklan Anda. BuxP juga memungkinkan Anda untuk menampilkan banner iklan dan link teks dalam iklan Anda. Semua tawaran dengan harga yang sangat terjangkau. BuxP memang situs PTC terbaik, terdepan dan terpercaya.

BuxP membuat Anda mendapatkan uang dari rumah Anda sendiri dengan hanya mengklik iklan dan situs web. Cara kerjanya? Ini sangat sederhana. Anda hanya perlu mendaftar ke situs mereka untuk iklan gratis dan klik dan website selama 5 sampai 45 detik, tergantung pada situs atau iklan. Anda bisa dibayar hingga $ 0,005 per klik untuk setiap situs web atau iklan. Anda bahkan bisa mendapatkan lebih banyak jika Anda mengajak teman untuk bergabung di situs tersebut sebagai arahan Anda. Anda dibayar hingga $ 0,0025 untuk setiap situs web atau iklan tampilan arahan Anda. Minimum payout mereka adalah $ 6.99. Pembayaran Namun, yang diproses melalui Payza (ex. Alertpay) dan PayPal. Salah satu perbaikan baru dan begitu besar di BuxP adalah bahwa Iklan avaible (untuk mengklik dan mendapatkan) yang menyegarkan setiap satu jam, wow. 

BuxP dapat dihubungi melalui formulir kontak mereka. Jam kerja adalah pada 10:00-18:00, Senin sampai Jumat, kecuali hari libur. Jadi, Anda bisa mengajukan pertanyaan tentang layanan mereka selama jam kerja mereka. 

BuxP menawarkan banyak iklan dan website bagi Anda untuk melihat. Anda hanya hanya perlu mengklik iklan di halaman "Browse Ads" pada situs mereka kemudian klik pada kotak warna yang benar dalam rangka halaman. Setelah timer selesai, pandangan Anda akan diakui oleh tanda "Dikreditkan". Setelah Anda kembali ke akun Anda, pembayaran sudah ditambahkan ke akun Anda. Dengan demikian, Anda harus memastikan bahwa Anda mengklik hanya satu link pada suatu waktu. Sebuah video tutorial juga disediakan oleh situs untuk pemula. 

Siapa pun di rumah Anda dapat bergabung dengan BuxP selama mereka memiliki alamat e-mail yang valid dan account PayPal atau AlertPay (klik pada banner untuk bergabung). Namun, situs ini sangat ketat untuk memiliki hanya satu account per orang. Jika perangkat lunak mereka mendeteksi bahwa Anda membuat karakter fiktif dengan account yang berbeda, Anda akan diblokir dari situs dan akun Anda akan dihentikan. Ini berarti Anda tidak dapat menerima penghasilan setelah mereka mengakhiri akun Anda. Juga, Anda harus menjaga account Anda diaktifkan. Account tidak aktif secara otomatis dibatalkan untuk jangka waktu tertentu.Pengiklan membeli paket dan sekali mereka menyetujui iklan yang disisipkan ke dalam halaman Surf Ads. Entri baru muncul di atas, berharap untuk mendapatkan perhatian Anda. Kunjungan dijamin melalui BuxP. Pengiklan dikenakan biaya $ 2,00 untuk memiliki 100 anggota. Situs dewasa diperbolehkan di BuxP. jika Anda tertarik untuk melihat jenis iklan. Jika tidak, Anda dapat menonaktifkan iklan tersebut dengan pergi ke profil Anda dan membuat penyesuaian yang tepat. 

BuxP memiliki sistem dukungan hidup, serta, blog, dan forum. Forum ini menunjukkan pembayaran harian anggota BuxP jika Anda sedang mencari bukti bahwa hal ini benar-benar bekerja. Ini situs web elit dan benar-benar dipercaya produktif. Juga, BuxP adalah situs GPT besar, penawaran, pekerjaan mini dan survei juga. Mereka memiliki semua jenis informasi yang tersedia di forum. Jadi, jika Anda mencari situs yang terjangkau untuk mengiklankan produk atau barang, BuxP adalah tempat untuk Anda. Anda juga bisa mendapatkan uang melalui BuxP hanya dengan mengklik iklan atau website yang ditawarkan situs. Untuk lebih jelasnya, klik pada banner dibawah ini.
 

0 comments:

Posting Komentar