• home
Home » » Fiverr versi Indonesia Serba50ribu

Fiverr versi Indonesia Serba50ribu


Apakah Anda tahu Fiverr.com? Jika Anda Pebisnis Online mungkin sudah biasa mendengar ataupun terjun langsung kesana. Fiverr.com adalah situs bagi para pebisnis online yang dibayar $5 untuk setiap jasa yang dijual kepada para klien yang tertarik akan jasa yang ditawarkannya. Situs ini sangat dianjurkan untuk para pebisnis online pemula yang ingin mencari uang dengan cepat.

Untuk memulai suatu bisnis dari jenis apa pun pertama-tama pasti akan butuh berpikir tentang apa yang dapat Anda lakukan untuk orang lain. Ini adalah langkah awal untuk action di dunia bisnis online dan anda harus mempersiapkan dengan matang rencana, energi dan waktu Anda dalam tahap ini.
Fiverr adalah salah satu media yang tepat bagi Anda untuk memulai menawarkan jasa di bisnis online. Hal ini disebabkan olek beberapa faktor yaitu:
1. Proses pembayaran yang mudah dan lancar, Insya Allah.

2. Meningkatkan kepercayaan Anda dari para klien sebagai seorang penjual jasa yang terpercaya. Makinbanyak order, semakin meningkat kepercayaan calon client.

3. Fiverr.com, memiliki sistem dan proses jual-beli jasa yang terbukti accountable.

4. Sistem customer support yang cukup baik.


Fiverr versi Indonesia - Serba50ribu.com


Nah, paparan di atas merupakan gambaran tentang Fiverr.com. Mungkin bagi pembaca sekalian terkendala akan bahasa dan sistem pembayaran. Tidak mahir bahasa inggris ataupun tidak mempunyai media pembayaran online seperti paypal. Kini hadir di Indonesia ada situs "kembaran" dari Fiverr yaitu Serba50ribu.com.

 

Situs tersebut menggunakan bahasa Indonesia dan menerima pembayaran via Bank Lokal. Dengan kemudahan ini, visitor mulai meningkat dan saling menawarkan Jasa-nya. Akan tetapi Anda harus tetap berhati-hati, dimanapun yang terkait ranah rimba bisnis online, kenali dulu dengan siapa Anda akan bertransaksi, demi keamanan dan terhindar dari penipuan.

Semoga bermanfaat.

0 comments:

Posting Komentar