• home
Home » , , , » Review ProBux - Sisi baik dan sisi buruk dari ProBux.com

Review ProBux - Sisi baik dan sisi buruk dari ProBux.com

Apa itu ProBux.com?
Probux.com adalah situs PTC. PTC singkatan dari Paid To Click, yang merupakan situs yang mengiklankan situs Anda untuk meningkatkan lalu lintas, mendapatkan lebih banyak anggota, lebih banyak dilihat dan membayar untuk pengguna yang mengklik untuk melihat. Saya akan berbicara tentang harga yang akan mereka bayar pada ulasan ini.

Tentang Probux.com, hal pertama yang saya perhatikan adalah desain yang indah dari situs web mereka. Ini adalah salah satu hal yang harus anda cari ketika bergabung dengan sebuah situs PTC. Dengan desain yang baik, dapat memberitahu anda jika mereka berinvestasi di situs untuk menjalankan untuk waktu yang lama. Jika situs memiliki desain yang buruk, Anda mungkin berpikir mereka membuat situs hanya untuk berjalan selama beberapa bulan, mengumpulkan uang dan menghilang. Ada banyak situs di luar sana yang melakukan hal ini. Berhati-hatilah. Desain yang baik, sekarang ekstra. Anda dapat melihat mereka memiliki link ke facebook dan twitter mereka. Dan tempat-tempat yang tidak kosong. Anda dapat melihat semua berita di twitter dan di facebook. Situs kecil tidak akan repot-repot melakukan hal itu.

Ekstra lain adalah Live ChatAnda dapat menghitung dengan satu tangan berapa banyak situs PTC telah Live Chat bagi pengguna mereka. Ini merupakan investasi yang mereka lakukan untuk menunjukkan bahwa mereka tidak bercanda di sini. Pertama kali saya menggunakan Live Chat Secara singkat saya berbicara dengan seseorang yang saya percaya bukan pemilik. Saya juga mendapat jawaban ketika saya mengirim tiket. Jadi saya percaya ada sebuah tim hanya untuk berada di Live Chat dan tiket jawaban. Pendapat pribadi saya tentang mereka sejauh ini adalah bahwa mereka akan berada di sekitar untuk waktu yang lama. Tapi mari kita bicara tentang kajian teknis. Di sini aku akan menunjukkan positif dan negatif tentang Probux.com.

Catatan: Ini adalah review pribadi. Ini adalah poin yang saya lihat dengan menggunakannya. Hal pertama yang saya cari dalam sebuah situs PTC, adalah mereka Ketentuan Layanan. Membacanya akan membuat Anda memiliki gagasan tentang bagaimana serius dan terencananya sebuah situs. Pada TOS Probux.com 's, Anda menemukan daftar yang sangat lengkap hal-hal yang dapat Anda lakukan, dan hal-hal yang tidak dapat Anda lakukan. Dan daftar panjang. Banyak situs memiliki Ketentual Layanan kecil, yang tidak menjelaskan banyak tentang seluruh gambar situs. Dengan pengalaman saya, saya tidak percaya dengan situs yang memiliki Ketentuan Layanan kecil. 
Dan saya menyarankan semua pengguna untuk selalu membaca TOS sebelum bergabung dengan situs PTC. Anda dapat menemukan banyak informasi yang berguna di sana, dan setelah membaca beberapa, Anda dapat memberitahu orang-orang yang nyata. Salah satu contoh informasi yang berguna adalah TOS 6.3: ". 6.3 Jumlah minimum yang dibayarkan adalah $ 5,00 Dari jumlah yang dibayarkan, biaya dapat dikurangkan tergantung pada prosesor pembayaran yang Anda gunakan." Saya pikir jumlah minimum yang dibayarkan adalah sedikit tinggi. tapi ini memisahkan clickers nyata dari yang lain. Mungkin mempertimbangkan untuk mengurangi jumlah ini beberapa hari. Setelah Ketentuan Layanan, saya membaca FAQ. Dan di sini saya bisa menemukan harga per klik dan penjelasan dari layanan yang mereka tawarkan, seperti arahan, autopay dan Kalkulator Penghasilan. Berikut ini adalah kurs per klik: Kalkulator perkiraan laba menyediakan nilai kembali. "Jumlah uang setiap pengguna mendapatkan bervariasi antara keanggotaan pengguna, jenis dan jumlah iklan pengguna telah dilihat, jumlah arahan pengguna memiliki dan jumlah iklan pandangan tersebut arahan."  By the way, semua pembayaran yang instan. Tentang Arahan langsung. "Ada dua jenis rujukan: · Arahan langsung: ini pengguna terdaftar menggunakan nama pengguna Anda sebagai referrer mereka · Referral Rented:. Ini pengguna terdaftar tanpa pengarah yang Anda dapat menyewa mereka.." Ketika saya bertanya di Live Chat bagaimana saya bisa mendapatkan lebih banyak Arahan Langsung, saya mendapat jawaban ini: "Anda dapat menyebar banner Anda di website dan media sosial untuk mendapatkan Direct Referral Ketika klik referral langsung untuk mendapatkan uang, Anda mendapatkan terlalu Berikut adalah.. halaman dengan spanduk Anda: http://www.probux.com/getreferrals.php " Pada halaman ini saya melihat spanduk dengan link referral saya. Saya diposting di facebook dan situs lainnya untuk mulai mendapatkan Direct Referral. Para Arahan Disewakan. 
Kita bisa menyewa referral untuk mengklik bagi kita. Ada harga sesuai pada berapa banyak kita ingin menyewa: Dan ada diskon untuk memperbaharui mereka untuk 30, 60 90, 150 atau 240 hari. Ini adalah diskon: Plus, Anda dapat mendaur ulang referral yang tidak aktif. Ada biaya sebesar $ 0,07 untuk setiap referal didaur ulang, tapi setidaknya Anda bisa menghapus semua para pengguna yang terdaftar hanya untuk melihat dan tidak mengklik lagi. Autopay. Setelah daur ulang dan memiliki daftar yang baik Arahan Menyewa, ada pilihan untuk keep'em selalu milikmu. Inilah yang Autopay tidak.Autopay memperluas rujukan satu hari lagi, hanya jika mereka mengklik. Adalah 15% lebih murah kemudian membayar untuk menyewa lagi dan dibebankan dari saldo sewa Anda. Jika Anda tidak memiliki dana di sewa Anda, maka akan dikenakan biaya dari saldo utama Anda. Sejauh ini saya sudah bicara tentang KL dan FAQ dan saya telah menjelaskan tentang segala sesuatu yang kita pengguna harus tahu untuk mulai bermain dengan situs ini. Lihat betapa pentingnya adalah untuk membaca informasi ini terlebih dahulu? Dan ini semua informasi gratis. = D Sekarang, mari kita bicara tentang forum mereka. Sumber informasi lain kita harus menyadari. Forum mereka memiliki aturan sendiri, seperti setiap forum lainnya. Singkat cerita, Anda dapat memposting tanpa menyinggung pengguna lain, Anda tidak dapat membuat segala jenis publisitas, Anda tidak bisa meminta arahan dan memposting konten ilegal. Rasisme, seksisme atau komentar yang kasar tidak ditoleransi juga. Dalam forum tersebut, kita dapat menemukan bukti pembayaran. Hal ini penting. Inilah yang menunjukkan pengguna lain bahwa ini adalah situs membayar. Meskipun memiliki pembayaran minimum $ 5,00, menurut pendapat saya ini adalah titik hanya negatif, mereka sudah banyak bukti pembayaran. Anda ingin melihat mereka untuk diri Anda di sini: http://www.probux.com/forum/f4-payment-proofs Mereka juga memiliki tempat khusus untuk memposting berita. Ini adalah di mana pemilik berkomunikasi dengan pengguna. Ada tempat untuk meminta fitur terlalu: http://www.probux.com/forum/f6-feature-requests Setelah membaca ini dua topik, saya melihat satu hal yang menarik. Mereka mengembangkan sebagian besar permintaan pengguna. Hal ini menunjukkan kepada kita bahwa pemilik dan tim mencari di forum untuk membaca apa yang orang katakan tentang mereka, untuk meningkatkan layanan mereka. Para pengguna meminta kotak "Check All" di halaman penyewaan. Mereka menambahkan dalam waktu seminggu. Para pengguna juga diminta untuk alat pencarian di forum. Mereka menambahkan juga. Mereka mencari anggota mereka. Ini sangat bagus. Jadi, Anda harus bertanya adalah: Apakah Probux Scam? , seperti yang Anda lihat, No Mereka juga memiliki peringkat "top5 pengguna" mengenai pos mereka pada bulan lalu, pekan lalu dan terakhir 24 jam. Para anggota yang membantu sebagian besar pengguna lain, bisa melihat nama mereka di peringkat. Jadi, meringkas, situs tersebut memiliki desain yang cantik. Persyaratan lengkap Of Service sampai ke titik di mana, jika Anda membacanya, Anda akan memiliki gagasan teknis tentang bagaimana situs bekerja. Sebuah Pertanyaan yang berguna yang ada untuk memecahkan sebagian besar keraguan. Mereka menyediakan spanduk untuk mendapatkan Direct Referral. Para Arahan Menyewa memiliki kemungkinan daur ulang yang buruk dan memperluas yang baik otomatis.Dan hasil dari semua kombinasi ini, dapat didengar di forum mereka benar-benar baik. Saya berharap ulasan ini berguna. 


Ini dia Link Referral saya, sehingga Anda dapat bergabung Probux.com dengan saya:

0 comments:

Posting Komentar