• home
Home » , , » Program Bisnis Online GRATIS Via Twitter

Program Bisnis Online GRATIS Via Twitter

Akhir akhir ini saya benar-benar serius dengan bisnis twitter, mulai dari mencari data tentang bisnis twitter, memperbanyak follower, membuat akun twitter lagi dan masih banyak lagi.

Hari-hari saya habiskan hanya untuk mengurusi twitter. sampai-sampai saya jarang mengurusi blog. Mengapa? karena saya menganggap bisnis twitter hampir sama dengan blog (itu yang saya pelajari), saya kadang susah kalo harus mengupdate blog, marketing blog, seo, dll.  (alasannya males). Tapi kalo twitter, tidak ada alasan males, twitter sangat mudah, gratis, dan sangat menarik.

Buat yang ingin mencoba asiknya bisnis twitter, saya kasih sedikit info program bisnis online gratis via twitter

1. Sponsoredtweet

program ini membayar kita per tweet yang kita lakukan, syaratnya umur akun twitter kita minimal 2 bulan, follower kita minimal 50, update twitter minimal 100, dan PO minimal 50$. disini kita menentukan sendiri berapa $$$ per tweet, dan keyword. keduanya sangat menentukan.

2. twtmob
sama seperti sponsoredtweet, pay per tweet, persaratannya, minimal follower 50 dan minimal PO 50$.

3. ad.ly
program pay per tweet, sama seperti di atas, tidak ada persaratan khusus di ad.ly, mereka punya program analisa sendiri, yang menilai seberapa pantaskah twitter kalian mendapatkan iklan.

4. be-a-magpie
pay per lead, pay per sale, pay per click, dan pay per view, untun twitter. program ini punya peraturan yang ketat, ngak boleh menggunakan autotweet ataupu menggunakan feed. PO minimal 50$

5. yakburst
program baru ber basis CPM dan menggabungkan nya dengan CPC, sangat menarik.

6. assetize
bentuk programnya saya tidak tahu. yang saya tahu slogan program ini " tinggalkan akun twitter anda ( maksudnya parkir gitu )" kita bisa memarir unlimited twitter akun .

7. 140target
pay per click twitter advertize, seperti revtwt.

dan masih banyak beberapa program lagi.


Sekian Dulu artikel kali ini tentang Program Bisnis Online GRATIS Via Twitter

Baca juga tips Cara Super Cepat Memperbanyak Follower Twitter (GRATIS)

0 comments:

Posting Komentar