• home
Home » , , , » KATA – KATA HIPNOTIS YANG BISA MENGHASILKAN RATUSAN JUTA

KATA – KATA HIPNOTIS YANG BISA MENGHASILKAN RATUSAN JUTA

Hipnosite
Artikel kali ini adalah lanjutan dari artikel sebelumnya tentang “HYPNOSITE“ Ilmu Menghipnotis & Mempengaruhi  Menguasai Pikiran Pembaca Website Dengan KALIMAT AJAIB


KATA – KATA HIPNOTIS YANG BISA MENGHASILKAN RATUSAN JUTA

Menurut analisa dan pakar dan ahli, ada beberapa kata yang bila digabungkan menjadi sebuah kalimat akan banyak menarik perhatian para pembacanya.

Misalnya :

Anda – mewah – gratis – pakar – hebat – penemuan – mudah – cepat – dijamin – uang – baru – canggih – super – mega – terbukti – hasil – luar biasa – terobosan – rahasia – pribadi – kontan – mengejutkan – terperanjat – tersembunyi – keuntungan

Mengapa kata diatas terbukti sangat menarik pembacanya ?

Mungkin pertanyaan ini akan langsung muncul dalam pikiran anda. Saya akan mejawab pertanyaan diatas dengan sebuah contoh :

penemuan terhebat untuk menghipnotis pembaca website anda

Kata “ penemuan “ dalam kalimat diatas akan membangkitkan respon emosional dalam diri para pembacanya. Mereka akan tertarik untuk membaca kalimat selanjutnya. Karena kata “ penemuan “ mengandung arti sesuatu yang baru.

Suatu “ penemuan “ atau sesuatu yang baru akan membawa banyak keuntungan bagi anda, khususnya para pembaca website anda. Karena para pembaca akan berpikiran bahwa akan menemukan keuntungan jika mereka membaca terlebih dahulu daripada orang lain.

Begitu juga dengan kata “ rahasia tersembunyi “, kata ini akan selalu menarik perhatian semua pembaca website anda. Karena setelah mereka menyesaikan membaca maka mereka akan menemukan sesuatu yang tersembunyi, yang selama ini tidak banyak diketahui oleh khalayak umum.

Nah, dari pembahasan diatas kita bisa menyimpulkan sebuah tips baru. Yaitu, tarik perhatian para pembaca web anda dengan 2 kata pertama, kemudian diikuti dengan kalimat selanjutnya yang menjelaskan 2 kata hipnotis tersebut.

Ingat…!!! Kebanyakan manusia yang berpikir modern selalu menyukai hal – hal yang rahasia, hal – hal yang tersembunyi, hal – hal yang sudah terbukti secara nyata dan sangat mengejutkan.


MENGUBAH SESUATU MENJADI LUAR BIASA

Jika anda mau bergrilya dan sedikit menganalisa, cobalah kunjungi dan baca beberapa situs dan iklan – iklan yang sudah menghasilkan banyak uang. Pada umumnya anda akan menemui :

Daftar manfaat & keuntungan !!

Ya… semua orang pasti membutuhkan sesuatu yang bermanfaat dan memberikan banyak keuntungan bagi mereka. Agar mereka lebih bisa memahami dan atusias dengan produk anda, tuliskan daftar manfaat sebanyak – banyaknya dengan menggunakan butir – butir / bullets. Trik ini akan memberikan konsentrasi penuh bagi pembacanya untuk menghitung jumlah manfaat dan keuntungan yang akan didapat jika mereka membeli produk anda.

Manfaat demi manfaat mempunyai efek yang sangat dahsyat jika dituliskan secara tepat & diletakkan pada posisi yang benar. Telusuri semua produk anda secara mendetail. Cari setiap kemungkinan yang dapat memberikan manfaat dan keuntungan, dan tuliskan semuanya dalam bentuk bullets.

Dengan cara ini anda akan menemukan sesuatu, bahwa daftar manfaat yang anda tuliskan akan membuat pikiran anda meledak dengan ide – ide kreatif dan cemerlang.


MENULIS KALIMAT HIPNOTIS YANG MEMPUNYAI KEKUATAN MAGNETIS AGAR ORANG MAU MENURUTI KEMAUAN KITA

Jika semua pembahasan sebelumnya sudah anda kuasai. Itu artinya anda siap untuk membuka otak bawah sadar pengunjung web anda, dan melakukan seperti apa yang anda tulis dalam salesletter website anda.

Gunakan kata – kata kerja sepanjang tulisan anda. Karena katakerja bisa membuat tulisan anda menjadi hidup, bertenaga dan mempunyai daya tarik. Diantaranya anda bisa menggunakan kata –kata seperti dibawah ini :

Ciptakan – buka – ubah – temukan – bangun – melepaskan – meledak – mengungkap – pecah – robek – jotos – pancang – jatuhkan – tendang – aduk – pukul – sebarkan

Beberapa contoh kalimat yang menggunakan kata kerja diatas :

“ciptakan manfaat dari kalimat hipnotis“

“memakai kekuatan pikiran untuk menulis kalimat“


“ubah komputer anda menjadi mesin uang“


“ledakan traffic anda dengan 3 langkah spektakuler“


Kata – kata kerja yang menunjukan gerakan fisik akan lebih memberikan kekuatan pada tulisan anda, dan menjadikannya hidup dan bereaksi.

Hindari penulisan kalimat dengan menggunakan kata – kata kerja abstrak seperti :

Selesaikan – sadari – sebarkan

Contoh :
Sadari manfaat yang anda terima dari produk saya“. kalimat ini kedengaran lebih lemah dibandingkan kalimat “dapatkan uang lebih banyak dengan trik saya

Kata kerja mempunyai cara ajaib untuk masuk ke otak bawah sadar manusia dan membuat pembacanya meluap luap. Otak bawah sadar adalah tempatnya emosi dan reaksi. Ketika para pembaca membaca daftar manfaat & keunggulan yang dibuat dengan kalimat kata kerja, maka kata – kata tersebut berubah menjadi perintah bagi otak bawah sadar mereka.

Bagi otak bawah sadar, kalimat “ dapatkan uang lebih banyak dengan trik saya “ adalah sebuah perintah untuk bertindak !!! kalimat tersebut akan menggerakkan emosi pembacanya untuk bereaksi. Mereka akan melihat dirinya “ membuat “ menjadi, melakukan, mengubah dan membangun apa yang anda katakan.

Otak bawah sadar manusia bertindak atas dasar perintah. Dia akan dipaksa untuk melakukannya. Kata – kata, baik yang tertulis atau yang terucap, pasti akan mengakibatkan reaksi pada pembaca atau pendengarnya. Reaksi yang anda ciptakan melalui kalimat, akan menentukan seberapa banyak uang yang akan masuk ke rekening anda.

Satu hal yang pasti, jika kalimat yang anda ciptakan tidak dapat membangkitkan rasa emosi pembacanya maka anda tidak akan menghasilkan uang sama sekali.


MENGGERAKKAN PEMBACA DENGAN KATA PERINTAH !

Jika anda sering membuka situs yang sudah mempunyai banyak pembeli dan sangat tinggi jumlah trafficnya, hampir semuanya menggunakan kata – kata perintah.

Jika anda masih kurang percaya, silahkan anda bergerilya lagi mengunjungi situs – situs tersebut. Sebagian besar dari mereka selalu menggunakan kalimat seperti dibawah ini :

Pesan sekarang juga !!!

Do it now !!!


Jangan tunda – ambil tindakan sekarang juga !!!


Hanya saja anda harus membacanya berulang – ulang, hal ini agar anda bisa merasakan sendiri kekuatan kalimat yang telah anda buat. Salah beberapa huruf saja, maka akibatnya akan merugikan anda. Sebagai contoh :

Kalimat “pesan sekarang juga !!!“. Akan lebih kuat menimbulkan reaksi dan emosi bagi para pembacanya ketimbang kalimat “pesanlah sekarang juga !!!“. Hanya berbeda 3 huruf saja “lah“ pada kata “pesanlah“, maka akan menimbukan reaksi yang jauh berbeda dan tekanan yang lebih lemah.

Kata – kata perintah yang ditulis dengan benar akan memberikan rangsangan untuk bertindak. Kata – kata tersebut mempunyai kekuatan untuk memerintah otak bawah sadar manusia untuk melakukan sesuatu seperti yang anda mau.

Beritahu dengan tepat kepada pembaca, apa yang harus mereka lakukan dan anda akan benar benar terkejut melihat hasilnya bahwa mereka benar – benar melakukannya.

Maksud saya adalah …..

Jika anda berusaha untuk memerintah mereka agar melakukan pemesanan saat itu juga, maka berikan kata perintah yang jelas kepada mereka. Jangan memberikan kata perintah yang masih akan menimbulkan pertanyaan baru. Misalnya :

klik link pemesanan dibawah ini !! rasakan perubahan hidup anda esok hari !!

Ketika pembaca membaca kalimat perintah diatas, maka secara ajaib otak bawah sadar mereka akan melakukan reaksi emosi untuk menlakukan apa yang anda perintahkan.


MENCIPTAKAN IMAJINASI DALAM PIKIRAN PEMBACA

Setiap manusia selalu mempunyai imajinasi sendiri – sendiri. Pada anak kecil, imajinasi akan mereka tuangkan dengan tindakan yang nyata. tapi pada manusia yang sudah dewasa dan berpikiran modern imajinasi bukan hanya mereka wujudkan dengan tindakan saja. Melainkan akan menjadikan obsesi yang besar, sehingga terkadang apapun tindakan mereka akan dilandasi oleh obsesi tersebut.

Manfaatkan kekuatan inajinasi manusia ini untuk menciptakan kalimat – kalimat hipnotis. Kalimat hipnotis yang hebat adalah kalimat yang bisa menciptakan bayangan dan gambar – gambar yang bergerak melintas di dalam pikiran pembaca.

Tulisan yang dipenuhi dengan kata – kata benda dan kata kerja, yang dapat memberikan efek gambar dan membawa tindakan bagi pembacanya adalah rahasia untuk membuat pembaca tulisan anda melihat, merasa dan bertindak seperti yang andatuliskan.

Gunakan kata benda untuk menciptakan gambar – gambar khusus dalam pikiran pembaca. Ide – ide yang spesifik dan keterangan yang digambarkan dengan jelas akan menciptakan gambaran mental yang dapat diserap pembaca secara cepat.

Agar anda bisa lebih paham maksud saya, bandingkan kalimat di bawah ini. Mana yang lebih berpengaruh, kalimat pertama atau kalimat kedua ?

dapatkan keuntungan yang berlipat ganda dengan memakai metoda dan trik dari saya

Atau

dapatkan keuntungan 358% lebih banyak dalam waktu kurang dari 2 minggu

Saya yakin bahwa kalimat kedua akan lebih berpengaruh besar dalam imajinasi anda ketimbang kalimat pertama. Karena pada kalimat kedua, dengan “358%“ dan “2 minggu“ akan menimbulkan imajinasi yang pasti, yaitu keuntungan 358% dan mereka juga akan berimajinasi membayangkan waktu “2 minggu“.

Sedangkan pada kalimat kedua, pembaca kurang bisa berimajinasi. Karena kalimat ini terldengar abstrak. Kata “berlipat ganda“ masih dapat menimbulkan banyak pertanyaan. Seberapa banyak berlipat gandanya ? apa 200% ? atau 300% atu mungkin 1000% ?. dengan pertanyaan yang muncul tersebut orang masih belum berimajinasi.

Ingat !!! jika anda berbicara bisnis, maka anda berbicara soal UANG. Dan jika anda berbicara soal UANG maka anda berbicara soal ANGKA. Angka 358% adalah sebuah angka yang pasti yang sudah bisa diserap oleh pikiran manusia, dan selanjutnya akan diproses menjadi imajinasi.


BERPIKIR MELALUI PIKIRAN ORANG LAIN

Pernahkah anda duduk, diam dan menutup mata anda, lalu melihat pada diri anda atau pada produk anda lewat kacamata orang lain ?

Pernahkah anda, dalam pikiran anda secara sungguh sungguh menjadi pelanggan anda sendiri ? mancari tahu, apa yang sebenarnya mereka inginkan ?

Bisa kah anda melakukannya ?

Demi kesuksesan anda, semoga anda bisa melakukannya. Ini adalah salah satu cara yang paling ampuh yang pernah manusia lakukan. Banyak sekali orang mendapatkan kesuksesan dengan menggunakan trik ini.

Jika anda menempatkan diri anda sebagai pelanggan, maka cara – cara rahasia untuk mempengaruhi atau menghipnotis mereka, otomatis akan muncul dengan sendirinya. Hal yang sama terjadi bila anda bertukar pikiran dengan suami/istri anda.

Semua manusia yang mempunyai kekuatan untuk benar – benar melihat karya mereka melalui mata orang lain, akan memiliki keberuntungan yang sangat luar biasa untuk melihat bisnis apa saja ataupun situasi apasaja.

Ini akan membentuk rumus :

Pikiran 95% dan mata 5%

Rumus diatas adalah trik yang sudah dipercaya telah banyak melahirkan milyader baru dalam kancah bisnis. Karena mereka bisa melihat peluang sekecil apapun dengan pikiran mereka walaupun peluang tersebut terlihat begitu kecil sekali pada mata mereka.

Tapi jika anda tidak bisa melihat sesuatu dari mata orang lain, maka anda akan susah sekali menangkap peluang kecil tersebut, karena manusia pada umumnya mempunyai rumus :

Mata 95% dan pikiran 5%

Artinya, ketika anda melihat sebuah bisnis logistik mulai ramai, anda baru akan mengikuti jejak mereka yang sudah sukses untuk membuka bisnis logistik juga. Anda tidak bisa menjadi orang yang pertama yang membuka bisnis logistik, karena anda perlu melihat dulu baru bertindak.


KATA DAN KALIMAT SEDERHANA YANG MENGHASILKAN UANG !
 

Ciptakan kalimat sederhana pada bagian atas website anda, yang mewakili senua menfaat produk anda. Sebisa mungkin kalimat tersebut bisa terbaca hanya dengan waktu kurang dari 5 detik.

Hal ini juga bisa menjadi senjata ampuh bagi anda untuk menghasilkan uang 300% lebih banyak. Karena pada umumnya manusia selalu mencari sesuatu yang serba cepat dan instant. Ciptakan lebih banyak halaman putih pada web anda, ini akan menghilangkan rasa jenuh pada para pembacanya.

Jangan menyiksa pengunjung anda untuk membaca sesuatu yang membuat mereka meninggalkan web anda, padahal bisa jadi pengunjung tersebut sangat potensial.


GUNAKAN KALIMAT OTORITAS !

Walaupun banyak dari manusia yang tidak menyukai sifat otoriter, tapi dilain pihak hal ini juga membawa dampak positif. Dengan menggunakan kalimat yang berkesan otoritas ini anda akan terlihat sebagai orang yang berwibawa dan tegas dimata para pembaca website anda.

Gunakan selalu kalimat – kalimat otoritas, jangan pernah menyertakan pertimbangan dalam pernyataan – pernyataan anda. Pastikan anda mengetahui betul setiap seluk beluk produk atau jasa yang anda berikan dan tuliskan.

Jangan pernah anda menggunakan kata – kata yang berkesan sangat lemah dan kurang penekanan seperti kata – kata dibawah ini :

Seandainya – jika – andaikata – kemungkinan – bisa jadi – mungkin

Kata – kata diatas tidak mempunyai kuasa sama sekali !

Bukannya saya melarang samasekali memakai kata – kata diatas, hanya saja berhati – hatilah dalam menggunakannya. Jangan menggunakan kata – kata diatas pada kalimat yang berhubungan dengan diri anda atau produk anda.

Sebagai contoh :

Seringkali saya saya membaca website, dengan kalimat

menurut seorang pakar Claude Hopkins ………

Kalimat diatas sama sekali tidak perlu digunakan, karena itu bisa membuat para pembaca website anda akan berpikiran bahwa pakar tersebut jauh lebih tahu dari pada anda (walaupun dalam kenyataannya memang begitu), tapi dalam bisnis ini akan merugikan anda. Dan jika para pakar itu lebih tahu dari pada anda, mengapa pula parapembaca harus membeli dari anda ?

Sebaiknya gunakan kalimat diatas dengan tidak terlalu sering……

Gunakan selalu kalimat – kalimat pendek diantara paragraf yang mudah dimengerti dan dibaca.. karena kalimat pendek yang menarik akan memancing pembacanya untuk terus membaca kelanjutan tulisan anda.

3 comments:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Anda ingin UANG tambahan?
    Tapi tidak punya waktu LUANG?
    PELUANG DAHSYAT Akan Hadir Akhir Tahun Ini Dan ON FIRE Diawal Tahun 2018.!
    SEGERA AMBIL POSISI Anda
    BERGABUNGLAH dengan FAST TEAM JOYBIZ kami
    www.joybizindonesia.com/masamru
    atau wapri saya => kirim pesan
    Bonus Web Replika AMPUH dan GRATIS selamanya
    Always Have JOY in Our Heart All The Time ��

    BalasHapus