• home
Home » , , » VSI Ust. Yusuf Mansur Mari Bergabung Dalam Bisnis Money Game

VSI Ust. Yusuf Mansur Mari Bergabung Dalam Bisnis Money Game

wpid-Screenshot_2013-11-16-18-42-41-1.png
Artikel tentang VSI Ust. Yusuf Mansur ini saya ambil dari blog roda2blog.com

Member VSI: Selamat pagi mas? saya sedang menawarkan bisnis multi payment langsung dari Ust. Yusuf Mansur (UYM). Bisnis ini sangat bermanfaat karena bapak selalu mebutuhkan pulsa, bayar Listrik atau beli token, bayar PDAM, internet dan lain-lain. Bahkan nantinya bisa untuk beli tiket kereta Api, pesawat sampai kapal?

Saya: Oke saya berminat! berapa biaya daftarnya?

Member VSI: Jangan terburu-buru dulu dong om  VSI juga menawarkan program yang luar biasa. VSI dipasarkan melalui sytem MLM tapi dengan cara yang lebih adil, lebih baik, lebih menguntungkan dan lebih mudah dijalankan.

Saya: Keuntungan per transaksinya berapa?

Member VSI: Oooo kalau hanya keuntungan pertransaksi itu sangat kecil om ya kurang lebih sama dengan layanan lain, tapi yang kami tawarkan adalah cashback dan bonus sesuai dengan loket yang om buka.  Bila om semakin banyak membuka loket, om akan semakin untung!. Dan daftar sekali, berlaku selamanya dan bisa diwariskan.

Saya: Loket? opo kui?

Member VSI: Itu semacam Hak Usaha, jadi begini (dia menyodorkan sebuah tabel pendaftaran)

wpid-Screenshot_2013-11-16-18-43-37-1.png

Member VSI: Jadi bila Om cuma daftar paket basic senilai 275.000 itu sudah bisa, tapi itu cuma 1 loket om, keuntunganya tidak maksimal.  dan lagi Om, ini mumpung ada promo bonus sampai januari 2014, sambil menunjukkan tabel yang atas.

Saya: sek sik sek … loket itu apa to?

Member VSI: Loket itu Hak Usaha, jadi itu seperti ini om. Klo Om ikut paket basic itu om cuma daftar satu titik, tanpa bonus cash back dan tanpa deposit. Beda klo om daftar paket diatasnya seperti silver atau gold

money game1

Saya: contoh bila saya daftar paket gold, maka 7 titik itu semuanya adalah saya?

Member VSI: iya om, apalagi bila om merasa susah cari downline, om ambil saja paket platinum nanti akan semakin banyak downline dibawah om! (Bukankah ini manipulasi transaksi namanya?)

Saya: Tapi kan semua titik downline itu saya sendiri, seharusnya kan titik downline itu di isi orang lain sehingga ada transaksi.

money game

Member VSI: Nah disitulah keunggulan kita, karena enggak semua orang bisa cari downline. Itu sangat menguntungkan om. Contoh Ahmad daftar paket basic lewat OM, sedangkan OM member paket GOLD, nanti OM bisa dapet bonus total 125ribu, cash!. Rincianya, bonus sponsor 50rb+ditambah bonus pasangan 25rbx3.
Tapi kalo OM cuma daftar paket basic, terus dapat member baru paket basic juga, OM cuma dapet 50ribu doang sebagai bonus sponsor saja.

Saya: terus kalau seumpanya saya daftar Gold, terus saya dapet member baru dia daftar GOLD juga berapa bonusnya?

Member VSI: Wah banyak om, nanti bisa diatur atau dipasangkan dibawah om. Dan yang pasti, titik dibawah Om semakin banyak dan om semakin cepat dapet posisi top leader.

money game2

Saya: Ooo jadi bonus yang dibayar bersumber dari member get member ya? terus kalau kasusnya seperti ini. Ada Ahmad daftar ke jaringan saya (si Om) paket Gold 825.000 dan dia merupakan generasi ke 6 dan titik ke 64 dalam jaringan saya berarti saya berhak atas bonus duplikasi sebesar 768.000

money gamewpid-Screenshot_2013-11-16-18-52-49-1.png 

Member VSI: Iya om, itulah kehebatan VSI ini

Saya: Berarti cepat bangkrut dong VSI, ada member daftar 825.000 ngasih ke bonus ke saya 768.000. Sisa uang 57.000 padahal ada cashback yg harus dibayar VSI 125.00. Monggo dihitung lagi to mbak?

moeney game
wpid-Screenshot_2013-11-16-18-51-56-1.png

Member VSI: Insya Allah nanti dengan bantuan doa UYM tidak akan rugi apalagi dibantu dengan sedekah. Toh beliaukan Ustadz, enggak akan kabur dan enggak akan menipu.

Saya: Aminn. saya cuma membatin dalam hati, bagaimana kabarnya Ust. Jaya Komara dan Ust. Lihan, apa nanti pelaku moneygame disebut ustadz saja ya :mrgreen:

131036_ustadlihan

Silahkan anda simpulkan sendiri, apa yang VSI jual sebenarnya. Jualan jasa elektronik payment, atau jualan loket/HU atau member get member?


Sekian artikel tentang VSI Ust. Yusuf Mansur Mari Bergabung Dalam Bisnis Money Game


Sumber: roda2blog.com

3 comments:

  1. Mnurut anda sampai brp lama VSI eksis?

    BalasHapus
  2. APLIKASI WAJIB bagi kamu yang gak mau ribet beli pulsa mesti ke counter atau minimarket, Udah gak jaman bayar listrik, bpjs, asuransi, pdam, cicilan leasing mesti antri di loket atau minimarket..
    MULAI SEKARANG ubah semua kebutuhan pembayaran kamu HANYA DENGAN SATU APLIKASI BEBASBAYAR!! Semua tagihan pembayaran kamu menjadi LEBIH PRAKTIS tidak perlu keluar rumah, ADA 250 JENIS PEMBAYARAN, PALING LENGKAP!! DAFTAR GRATIS 100%!! HARGA PULSA LEBIH MURAH!! Selisih Rp1rb - 4rb dengan counter dan selalu ada CASHBACK disetiap transaksi!! PASSIVE INCOME DARI JARINGAN AFILIASI HINGGA JUTAAN RUPIAH SETIAP BULAN!!

    INGAT DAFTAR GRATIS 100% gak pake lisensi 😁 itung2 iseng2 bikin hemat pengeluaran, klo gak suka tinggal uninstall 😁

    daftar disini

    http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967

    ID_SPONSOR : 12448630


    BalasHapus