• home
Home » , , » Daftar GPT (Get Paid To) Terbaik, Terpercaya dan Terbukti Membayar

Daftar GPT (Get Paid To) Terbaik, Terpercaya dan Terbukti Membayar

Berikut adalah daftar program bisnis online GPT (Get Paid To) terbaik, terpercaya dan terbukti membayar. Bagi yang belum tau apa itu GPT? GPT (Get Paid To) adalah salah satu program bisnis online yang menawarkan beberapa cara untuk menghasilkan uang lewat internet. Untuk lebih jelasnya silahkan baca penjelasannya disini Bisnis Online GPT (Get Paid To).

NeoBux (neobux.com)
Online Sejak 2008
Owner/Alias "Fernando" dari Portugal
Tarif per klik berkisar dari $0.001 sampai $0.015
Minimum Cashout: $2 untuk Cashout Pertama. Ini akan meningkatkan $1 untuk setiap cashout sampai mencapai jumlah minimum tetap sebesar $10. Biaya akan dikurangi tergantung pada prosesor pembayaran yang digunakan.
Waktu Tunggu Cashout Instant
Batas Referral Langsung 30 untuk member standar. Pengguna hanya dapat memiliki referral langsung setelah menjadi anggota selama minimal 15 hari dan memiliki minimal 100 klik. Setiap upaya untuk mendapatkan referral sebelum itu akan gagal.
Pendapatan Referral: Nilai klik per referral langsung untuk iklan tetap untuk anggota Standar: $0,0005. Anda akan mendapatkan 12% dari jumlah yang diperoleh referral langsung Anda apabila menyelesaikan Mini Jobs. Jika salah satu dari referral langsung Anda melakukan pembelian, Anda akan mendapatkan komisi 1% dari pembelian yang dikreditkan ke saldo anda. Anda akan mendapatkan 20% dari jumlah NeoCoins yang didapatkan referal langsung Anda.
Kebijakan Ketidakaktifan: Apabila 30 hari Anda tidak aktif, account Anda akan dihentikan sementara dan permanen dihentikan setelah 60 hari tidak aktif. Pengguna tidak aktif selama 72 jam setelah pendaftaran maka account akan secara permanen dihentikan.
Metode Pembayaran Paypal, Payza, Neteller
DAFTAR SEKARANG

CashCrate (cashcrate.com)
Get Paid To Do Free Offers!
Online Sejak 2006
Owner/Alias Joe Coleman/King Side Media
Minimum Cashout: $20 (Cashout otomatis jika Anda memiliki jumlah minimum untuk cashout. Tidak ada tombol cashout.)
Waktu Tunggu Cashout Setiap tanggal 15 - 20 bulan berikutnya
Batas Referral Langsung Tidak ada batas, Anda bisa mereferensikan orang sebanyak yang Anda inginkan. Program referral memiliki dua tingkat. Anda dibayar 20% dari apa yang referral langsung Anda buat dan 10% dari apa yang referral MEREKA buat. Anda dapat meningkatkan komisi referral Anda dengan mereferensikan lebih banyak anggota aktif dari Amerika Serikat.
Kebijakan Ketidakaktifan: Apabila 90 hari Anda tidak aktif, account Anda dapat ditangguhkan.
Metode Pembayaran Paypal, Check
DAFTAR SEKARANG
(Bonus Pendaftaran $1)

irazoo (irazoocom)
Online Sejak 2007
Owner/Alias Tidak diketahui
Minimum Cashout: 3.000 Poin sebesar $5 Amazon Gift Card
4.700 Poin sebesar $5 PayPal
Waktu Tunggu Cashout 30 Hari. Mungkin ada penundaan dari waktu ke waktu.
Batas Referral Langsung Tidak ada batas, Anda bisa mereferensikan orang sebanyak yang Anda inginkan. Setiap teman Anda yang register di situs iRazoo akan mendapatkan "50" poin. Anda secara otomatis akan mendapatkan poin yang cocok setiap kali teman Anda mendapatkan poin. Misalnya, jika teman Anda menang 75 poin ketika mencari, Anda juga akan mendapatkan 75 poin ditambahkan ke akun Anda juga, sampai tutup 3000 poin per teman.
Kebijakan Ketidakaktifan: 90 hari. "... berhak untuk membatalkan atau menonaktifkan keanggotaan Anda dalam Program Hadiah jika keanggotaan Anda telah tidak aktif untuk jangka waktu 3 bulan berturut-turut. Istilah "aktif" harus didefinisikan sebagai kurangnya salah satu dari berikut: Web site visit (mengklik); email respon, penyelesaian survei, pembaruan profil, atau RazooPoints produktif transaksi atau pengeluaran".
Metode Pembayaran Paypal, Amazon, Gift
DAFTAR SEKARANG

2 comments:

  1. nice post to earn money This post will help who want to earn money earn money online

    BalasHapus
  2. infonya sangat bermanfaat gan, mampir juga ke blog ane http://giribig.com/

    BalasHapus