• home
Home » , , , » “HYPNOSITE“ Ilmu Menghipnotis & Mempengaruhi Menguasai Pikiran Pembaca Website Dengan KALIMAT AJAIB

“HYPNOSITE“ Ilmu Menghipnotis & Mempengaruhi Menguasai Pikiran Pembaca Website Dengan KALIMAT AJAIB

Hipnosite
HYPNOSITE adalah Ilmu Menghipnotis, Mempengaruhi & Menguasai Pikiran Pembaca Website Dengan KALIMAT AJAIB.

Sebelum anda membaca lebih jauh artikel saya ini, saya akan membuka wawasan anda mengenai ilmu ketertarikan pada manusia. Ilmu inilah yang akan kita jadikan dasar dalam penerapan ilmu menghipnotis atau mempengaruhi pikiran pembaca.

Ilmu hipnotis yang akan kita bahas disini bukanlah ilmu hipnotis yang sudah banyak anda kenal sebelumnya. Hipnotis disini lebih bertujuan untuk mempengaruhi para pembaca dan menaklukkan mereka dengan kalimat – kalimat ajaib.

Kehebatan KALIMAT AJAIB INI sudah anda buktikan sendiri, yaitu terbukti setelah anda membaca KALIMAT AJAIB pada website saya, anda langsung melakukan pembelian ebook / produk saya.
Anda masih ingat dengan tantangan saya ?? ya sekarang saya sudah membuktikannya kepada anda bahwa KALIMAT AJAIB dengan panduan HYPNOSITE sudah terbukti. Untuk itu pelajarilah HYPNOSITE dengan benar. Agar hasilnya maksimal.

Semua hasil dari pemakaian KALIMAT AJAIB INI tergantung dari kehebatan anda ber eksperimen. INGAT ..!!! JIKA ANDA INGIN HASIL YANG LEBIH MAKSIMAL, MAKA ANDA HARUS MEMPUNYAI WEBSITE. DENGAN BEGITU UNTUK MENGALIRKAN UANG KE REKENING ANDA, ANDA TIDAK PERLU MELAKUKAN APA – APA.

Disini kita akan belajar memanfaatkan kekuatan pikiran, imajinasi, dan otak bawah sadar pada manusia. Dan dengan trik inilah saya sudah berhasil mempengaruhi para pembaca website saya.
Dan sekarang saya bagikan ilmu ini kepada anda semua….

Selamat membaca.

Mungkin anda harus membaca berulang – ulang agar anda lebih bisa memahami secara detail ilmu ini.

Oke.. langsung saja saya mulai penjelasan saya.

DASAR – DASAR ILMU KETERTARIKAN
Pernahkah anda merasakan tertarik akan sesuatu ? saya yakin sekali pasti jawaban anda “pernah“ bahkan mungkin sering sekali. Tapi pernahkah muncul dalam hati anda pertanyaan berikut :
  • Mengapa saya bisa tertarik dengan mobil merah ?
  • Mengapa setiap orang mempunyai rasa ketertarikan yang berbeda – beda ?
  • Bisakah kita mengendalikan rasa ketertarikan tersebut ?
  • Jika kita bisa mengendalikan rasa ketertarikan, bagaimana caranya ?
Saya yakin, pertanyaan diatas jarang sekali muncul dalam benak anda. Memang pertanyaan tersebut kelihatan sangat remeh sekali, tapi tahukah anda ? dengan mengetahui jawaban dari pertanyaan diatas, maka anda bisa mempengaruhi pikiran siapapun juga untuk menuruti semua kemauan anda.

Pada pembelajaran ilmu hipnotis yang saya bahas disini hanya saya khususkan untuk promosi bisnis internet saja. Dan saya hanya akan membahas trik mempengaruhi pikiran pembaca saja, karena asumsi saya saat ini anda sudah mengerti lika – liku bisnis internet.

Pada dasarnya manusia diciptakan dengan mempunyai rasa seni yang timbul dari sebuah proses dan rasa emosi. Nah dasar inilah yang akan kita bedah satu persatu, dan kita jadikan senjata ampuh dalam memikat hati para pembaca.

Agar lebih jelas lagi, simaklah diagram dibawah ini :
Panca indra => pikiran => hati => emosi

Diagram diatas adalah suatu proses dimana manusia mengalami ketertarikan oleh sesuatu.

Sebagai contoh :
Si Budi mempunyai seorang ayah pelukis, setiap hari Budi selalu melihat bahkan membantu pekerjaan ayahnya sebagai pelukis. Dengan kegiatan keseharian tersebut maka semua panca indera Budi secara tidak disadari akan berinteraksi dengan semua yang berbau lukisan. Dan hari berganti hari, bulan berganti bulan………sampai pada suatu saat akhirnya Budi mempunyai pertanyaan dalam benak pikirannya…… “ apa sich enaknya melukis ? kenapa ayah gemar sekali melukis ? “

Pertanyaan ini selalu mengganggu pikiran budi. Sampai akhirnya tergerak hatinya untuk mencoba untuk melukis. dan mulailah dia mempelajari semua hal tentang lukisan. Setelah dia merasa nyaman dengan kegiatan melukis tersebut, mulailah budi sedikit demi sedikit tertarik dengan lukisan… dan akhirnya dia terobsesi dengan beberapa pelukis terkenal.

Nah….. dari contoh yang sangat simpel diatas, kita bisa menarik kesimpulan bahwa rasa ketertarikan itu muncul karena adanya suatu proses.

Jadi untuk dapat mempengaruhi pikiran pembaca website anda sebagai calon pembeli produk anda, sales letter anda harus bisa menimbulkan suatu proses bagi para pembacanya. Sehingga emosi para pembacanya serasa terbawa oleh ritme kalimat anda, kalimat inilah yang saya sebut dengan “KALIMAT HIPNOTIS“.

Lalu bagaimana caranya untuk dapat menciptakan kalimat hipnotis untuk sales letter website kita ?

Pertanyaan yang sangat bagus……..

Ilmu hipnotis yang akan kita terapkan pada website ini sangatlah berbeda dengan ilmu hipnotis yang sudah banyak anda kenal. Disini kita lebih bertujuan untuk mempengaruhi pemikiran pembaca. Kita akan mengendalikan semua rasa tertarik mereka dengan beberapa kalimat. Dan tentu saja tidak sembarangan pula kita membuat kalimat.

Mulai dari paragraf ini anda harus mulai membuka lebar – lebar nalar anda, karena mungkin penjelasan saya ini tidak bisa langsung diterima. Anda harus sering membaca buku ini berulang – ulang.

Untuk dapat menciptakan kalimat hipnotis ini, anda perlu mengetahui unsur ketertarikan. Unsur ketertarikan inilah yang harus ada dalam website anda, karena dengan adanya unsur ini maka sales letter website anda akan bisa “ mempermainkan emosi “ para pembacanya. Sehingga anda bisa mengendalikan rasa ketertarikan mereka.

Adapun keempat unsur tersebut adalah :
  • Tampilan
  • Sudut pandang
  • Pola pikir
  • Obsesi
Keempat unsur inilah yang harus ada pada website anda. Pada kebanyakan website bisnis internet yang sudah ada, mereka tidak pernah memperhatikan keempat unsur ini. Padahal dari kekuatan empat unsur tersebut kita bisa mendapatkan hasil yang bisa di katakan diatas lumayan.

Jika diibaratkan masakan, keempat unsur ini adalah sebagai bumbunya. Jadi saran saya, berhati – hatilah ber eksperimen dengan keempat unsur tersebut. Karena dengan balik keempat unsur ini akan membuahkan hasil yang berbeda pula.

Agar dapat memaksimalkan kegunaan empat unsur ketertarikan tersebut, saya akan menjelaskan satu persatu.

UNSUR 1. TAMPILAN
Dari beberapa ebook panduan bisnis internet yang saya baca, hampir semuanya mengatakan bahwa tampilan ini tidak perlu bagus – bagus. Alasan mereka sederhana sekali “ Yang penting kan isinya “. Dan ironisnya lagi, pemikiran seperti ini sudah menjadi darah daging oleh sebagian besar pebisnis internet.

Bagaimana kita bisa merebut hati para pembaca jika tampilan website kita tidak terlihat istimewa. Pola pikir inilah yang harus anda rubah, bagaimanapun tampilan website anda sangat menentukan kesan pertama pada pembacanya.

Agar anda bisa mengerti kegunaan tampilan website yang bagus, simaklah contoh sederhana dalam kehidupan nyata dibawah ini :

Jika anda bertemu dengan sesorang yang menggunakan setelan jas dan memakai dasi, maka pikiran apa yang muncul dalam benak anda ? sudah pasti anda berpikiran bahwa orang tersebut adalah seorang eksekutif atau orang tersebut mempunyai pekerjaan yang sudah mapan diantara sekian banyak orang.

Lain halnya jika anda bertemu dengan sesorang yang memakai kaos oblong dengan tatto diseluruh badannya. Saya sudah bisa memastikan 100% bahwa pikiran yang timbul pertama kali dalam benak anda Lain halnya jika anda bertemu dengan sesorang yang memakai kaos oblong dengan tatto diseluruh badannya. Saya sudah bisa memastikan 100% bahwa pikiran yang timbul pertama kali dalam benak anda

Nah, timbulnya kesan pertama tersebut merupakan hukum alam yang sudah tidak bisa lagi kita sangkal. Ketika menusia dihadapkan dengan sesuatu, maka hal pertama kali yang mereka lakukan adalah melihat. Barulah setelah itu mereka mulai berinteraksi dan akhirnya bisa mengambil kesimpulan apakah sesuatu itu bisa dinilai bagus atau tidak.

Memang kita tahu bahwa penampilan tidak bisa dijadikan tolok ukur untuk menilai sesuatu “ do not judge the book from the cover “. Tetapi ironisnya manusia selalu mempunyai respon tersendiri dari apa yang mereka lihat.

Begitu juga dengan webiste anda. sebagai ujung tombak dari bisnis internet anda, website anda lah yang paling sering berinteraksi dengan para pengunjung website. Segala keberhasilan bisnis anda ada pada keampuhan website anda memperkenalkan & membujuk pembacanya. Jika tampilan web anda dibuat dengan asal – asalan maka begitu juga dengan kesan pertama yang ditimbulkan.

Bahkan saya pernah membuat sebuah bisnis internet dengan sistem reseller yang boleh dibilang produknya tidak terlalu hebat. Tetapi karena halaman web nya saya design menurut panduan ILMU HIPNOTIS ini, saya bisa menghasilkan sedikitnya 2 juta dalam 1 hari.

Yang lebih hebat lagi, saya punya seorang rekan yang mempunyai bisnis internet juga yang menerapkan panduan ILMU HIPNOTIS ini dan bisa menghasilkan tidak kurang dari 1 juta dalam satu hari tanpa produk.

Tapi saya sangat tidak menyarakan anda untuk mengikuti jejak rekan saya ini, karena sama saja dengan menipu orang.

Nah, sekarang anda sudah mengerti pentingnya sebuah tampilan pada website. Jadi jangan pernah meremehkan tampilan website anda. Nanti pada bab berikutnya akan saya jelaskan bagaimana membuat sebuah tampilan website yang bisa menghipnotis pembacanya. Saya jamin sekali pengunjung melihat web anda mereka langsung terdiam seribu bahasa.

UNSUR 2. SUDUT PANDANG
Seperti anda ketahui sebelumnya, tugas pertama yang diemban oleh website anda adalah membuat kesan pertama yang menggoda bagi siapapun yang membacanya.

Tugas web anda selanjutnya adalah membuat pembaca web anda untuk membuka diri dengan apa yang akan anda jelaskan. Memang bukan hal yang mudah untuk bisa membuat orang mau mendengarkan pendapat kita, apalagi orang tersebut tidak pernah mengenal kita dengan baik. Tapi saya punya cara yang sangat mujarab untuk menaklukkan hati orang.

Cara tersebut adalah dengan menempatkan sudut pandang mereka pada posisi yang benar. Dengan begini mereka akan menyetujui apapun yang akan anda kemukakan. Dan yang paling penting, para pembacanya akan mampu menyerap penjelasan anda dengan benar, dan mereka tidak salah menilai dengan apa yang anda tawarkan pada website anda.

Agar anda bisa lebih memahami tentang sudut pandang ini, cobalah simak contoh sederhana ini :

Si Budi berusaha menjelaskan tentang bentuk seekor gajah pada 2 orang buta. Agar lebih gampang, Budi mengajak 2 orang buta tersebut ke kebun binatang & menyuruh mereka memegang sendiri seekor gajah.

Maka mualilah 2 orang buta itu meraba – raba seekor gajah. Orang buta pertama meraba kaki gajah sambil berkata

“ ooohh……ternyata bentuk nya gajah itu seperti tiang listrik. Bulat dan tinggi “

Sedangkan orang buta kedua meraba bagian telinga gajah sambil berkata

“ oooohhh……..ternyata bentuk gajah itu tipis dan lebar “

Nah, dari contoh simpel diatas bisa kita lihat bahwa Budi tidak menempatkan sudut pandang yang benar kepada 2 orang buta tersebut. Sehingga menimbulkan pemahaman yang salah akan seekor gajah.

Begitu juga dengan website anda, anda perlu menempatkan sudut pandang pembacanya pada posisi yang benar. Dengan begitu mereka bisa memahami maksud anda dengan benar. Dengan pemahaman yang benar ini, maka para pembacanya secara tidak disadari akan mulai membuka dirinya untuk membaca penjelasan anda hingga akhir.

Nah setelah anda mengerti tentang maksud dari sudut pandang, nanti pada bab berikutnya akan kita bahas bagaimana penerapan sudut pandang yang benar dalam website anda.


UNSUR 3. POLA PIKIR

Setelah anda dapat merebut hati para pembaca lewat bagian sudut pandang, maka itu artinya “ serangan “ pertama anda sudah telak mengenai sasaran. Sekarang tinggal anda sedikit demi sedikit merubah pola pikir mereka.

Tapi ingat ….!!! Jangan sekali – kali menggunakan kalimat yang bernada tegas dan berkesan memaksa pada bagian ini. Karena nanti akan menimbulkan sangkalan dari para pembacanya.
Apa yang sebenarnya dimaksud dengan pola pikir ?

Pola pikir adalah sesuatu pemikiran yang tersetting dalam benak anda yang akan menentukan tindakan anda selanjutnya.

Jika anda ingin para pembaca website anda untuk mau membeli & mencoba produk yang anda tawarkan, maka anda harus bisa merubah pola pikir mereka sesuai dengan manfaat yang akan di dapatkan oleh produk anda.

Jika produk anda mempunyai manfaat bisa mendatangkan uang dengan cepat & mudah, maka rubahlah pola pikir mereka bahwa mencari uang bukan hanya dengan cara yang ribet seperti pada umumnya orang mencari uang.


UNSUR 4. OBSESI

Untuk menimbulkan obsesi yang mendalam pada para pembaca terhadap produk anda, ada berbagai macam cara. Biasanya bagian obsesi ini berada pada beberapa bagian pada website anda. Bagian yang dapat menimbulkan obsesi ini antara lain adalah :
  • Testimonial
  • Manfaat
  • Batas waktu pemberian bonus
Cuma yang harus anda perhatikan adalah cara peletakan bagian diatas harus pas dan strategis. Jadi secara tidak disadari akan menimbulkan rasa emosi yang beraturan pada para pembacanya.

Agar lebih memantapkan anda untuk memilih kalimat hipnotis, anda harus mengerti beberapa hal.
  • Pemilihan jenis produk
  • Mengenal target pemasaran
  • Memanfaatkan kekuatan sistem pemasaran
Apakah ada hubungannya antara 4 hal diatas dengan pemilihan kalimat hipnotis ?

Mungkin pertanyaa ini akan langsung muncul dalam benak anda…….

Saudaraku semuanya……… jika anda ingin menaklukkan musuh anda, maka bersahabatlah dengannya, dan anda akan tahu semua kelemahan dan kelebihannya. Setelah itu manfaatkan kelebihannya, dan sikat habis kelemahannya.

Begitu juga dengan pemilihan kalimat hipnotis untuk website anda. Jika anda ingin menghipnotis / meyakinkan pembaca untuk membeli produk anda, anda harus mengenal semua unsur yang berhubungan dengan bisnis dan produk anda.


PEMILIHAN PRODUK

Supaya memudahkan anda membuat kalimat hipnotis, pilihlah produk yang bersifat UNIVERSAL. Artinya apapun kebutuhan para konsumen khususnya kebutuhan untuk berbisnis di internet, akan selalu terpenuhi hanya dengan mengkonsumsi produk anda.

Dengan penggunaan produk yang bersifat UNIVERSAL ini anda sudah bisa menciptakan kalimat yang membangkitkan konsumen untuk membeli, yaitu kalimat “ UNIVERSAL “ itu sendiri. Ketika para pembaca membaca kalimat UNIVERSAL, maka mereka langsung akan berpikiran bahwa semua kebutuhan mereka akan terpenuhi hanya dengan membeli produk anda.

Ada beberapa aturan tidak tertulis tentang penamaan produk.
  • Nama tersebut haruslah singkat namun bisa mewakili manfaat produk atau hasil yang didapatkan jika konsumen memakai produk anda
  • Nama tersebut bisa membuat pembacanya berimajinasi membayangkan kehebatan produk anda.
  • Lebih baik nama produk anda ditulis dengan huruf kapital semua.
Sebagai contoh mudah adalah produk saya, setiap orang yang berbisnis di internet selalu menginginkan produknya laku keras, tidak perduli bagaimanapun caranya. Apapun jenis produk mereka, mereka pasti membutuhkan sesuatu yang bisa mendongkrak penjualan mereka.

Itulah sebabnya produk saya bersifat UNIVERSAL. Dan saya menamai produk saya ini dengan nama “webnotis“. Hanya dengan membaca nama produk saya saja, mungkin orang sudah bisa menebak dan berimajinasi tentang kehebatan panduan didalam produk saya.


MENGENAL TARGET PEMASARAN

Agar kalimat hipnotis anda bisa tepat mengena sasaran, maka anda harus mengenal dulu apa yang sebenarnya diinginkan oleh para konsumen, dalam hal ini adalah para pembaca website anda.

Memang sangat sulit sekali untuk menaklukkan / memenuhi keinginan masyarakat majemuk, mengingat website anda nantinya akan dibaca seluruh rakyat bahkan di seluruh dunia. Dan rasanya sangat tidak mungkin memenuhi semua kebutuhan pasar dunia hanya dengan satu produk saja.

Untuk mengantisipasi hal ini, saya mempunyai trik yang sangat jitu, yaitu dengan membaca kelemahan pasar. Untuk saat ini dan mungkin beberapa masa yang akan datang kelemahan pasar adalah menginginkan “sesuatu yang gratis“ dan “bisa mendapatkan uang dengan mudah & cepat“.

Mengapa saya sangat yakin bahwa 2 hal tersebut adalah merupakan kelemahan pasar ?

Ya……karena sudah terbukti bahwa 2 hal tersebut selalu menjadi peringkat pertama dalam keyword pencarian di google & search engine lainnya. Apalagi dengan jaman seperti ini, kesulitan ekonomi dimana – mana dan lapangan pekerjaan yang semakin sempit.

Dengan memanfaatkan kelemahan pasar tersebut, anda bisa bereksperimen untuk menciptakan kalimat yang bisa meyakinkan mereka bahwa mereka sangat membutuhkan produk anda. Apalagi jika manfaat dari produk anda bisa menjawab kelemahan pasar tersebut. Hasilnya akan lebih dahsyat.


MEMANFAATKAN KEKUATAN SISTEM PEMASARAN

Setelah anda mengerti kelemahan pasar dan berhasil menjawabnya. Sekarang tiba saatnya untuk menggabungkan kelemahan pasar tersebut dengan kekuatan sistem pemasaran.

Bagian inilah yang paling saya sukai. Seperti yang telah banyak anda ketahui, dalam bisnis internet banyak sekali sistem pemasaran yang sudah diterapkan. Misalnya : reseller, randomizer, mlm, arisan, dan lain sebagainya. Salah satu keuntungan dari semua sistem yang ada adalah memberikan penghasilan instant bagi para anggotanya, dan di lain pihak admin juga ikut beruntung.

Bagi para member, mereka tidak usah susah payah membangun website dan pusing memikirkan produk yang akan dijual. Mereka cukup beriklan saja.

Bagi pemilik bisnis, dia mendapatkan keuntungan dengan banyaknya jumlah pengiklan untuk website yang dia bangun.

Dan dari keuntungan berbagai sistem pemasaran diatas, anda bisa membuat kalimat magnetis yang bisa membuat pembacanya klenger.

Sekarang kita ambil contoh jika anda membangun bisnis internet dengan sistem reseller. Dengan sistem ini, member anda bisa mendapatkan penghasilan instant, hanya dengan mengiklankan produk anda maka setiap hari rekening mereka akan bertambah dengan sendirinya. Nah, dari kehebatan sistem reseller anda, anda mungkin bisa membuat kalimat hipnotis yang bisa menjadi andalan untuk menunjang produk anda. Misalnya seperti kalimat dibawah ini

“Dapatkan penghasilan 9 juta perbulan hanya dengan meluangkan waktu 1 jam perhari“

“Tips membengkakkan rekening anda“


“Modal Rp 0 => hasil Rp 15 juta perbulan“


Atau anda juga bisa membuat kalimat lainnya. Setelah itu jadikanlah beberapa kalimat hipnotis ciptaan anda tersebut menjadi daftar manfaat. Lalu kemas menjadi satu produk yang nantinya akan anda jadikan sebagai bonus.

Untuk menambah wawasan anda dalam menggunakan & menciptakan kalimat hipnotis, bacalah artikel selanjutnya dengan seksama dan pahamilah.

Artikel Selanjutnya KATA – KATA HIPNOTIS YANG BISA MENGHASILKAN RATUSAN JUTA

0 comments:

Posting Komentar