• home
Home » , , » Cara Riset Keyword di Twitter

Cara Riset Keyword di Twitter

Cara Riset Keyword di Twitter - Bagi yang gemar bermain twitter, anda pun bisa memanfaatkannya untuk twitter marketing. Bagaimana caranya?

Cara awal yang sering saya utarakan adalah dengan melakukan riset keyword. Kenapa ini penting? Sebab ini berguna untuk mengetahui berapa banyak demand untuk keyword tersebut.

Lalu bagaimanakah caranya?

Tak cukup hanya dengan memanfaatkan trending topic—yang pasti selalu berganti—tapi anda butuh cara riset keyword di twitter yang lebih baik.

Tujuan kita di sini adalah untuk melihat bagaimana popularitas sebuah keyword di twitter. Jadi seberapa sering keyword tersebut disebutkan di twitter.

Untuk melakukannya, anda bisa menggunakan tool topsy.

Kemudian ketikkan keyword yang ingin anda cek popularitasnya.

Kemudian anda bisa klik view trends

Dan hasil statistik untuk keyword yang anda masukkan pun akan muncul.

Dengan begitu, anda bisa tahu konsistensi kepopuleran sebuah keyword di twitter.

Anda pun bisa membandingkannya dengan keyword lainnya.

1 comments:


  1. We have a staff of 15 Social Media Experts on hand at all times making sure your orders are processed perfectly. Use our services to Buy Facebook Likes, Buy Twitter Followers, Buy Instagram Followers, Buy Instagram Likes, Buy YouTube Views and Buy YouTube Likes, all at highly competitive prices. We only use white hat methods and our staff of experts is more than happy to help you achieve your goals. Go to Home - buyfastfans.com

    BalasHapus