• home
Home » , , , » Cara Mengatasi Blokir SolidTrustPay atau STP (TIPS Country Blocked)

Cara Mengatasi Blokir SolidTrustPay atau STP (TIPS Country Blocked)


Tips untuk rekan-rekan yang memiliki account STP dan masih memiliki deposit uang di dalam account STP nya dan menghadapi kendala karena accountnya di blocked (country blocked). Terutama untuk account STP yang belum terverifikasi.

Berikut Cara Mengatasi Blokir SolidTrustPay atau STP (TIPS Country Blocked)

1. Buka web STP. (https://solidtrustpay.com//)
2. Masukkan username dan password seperti biasa.
3. Jika account anda ter-blocked (country blocked), nanti akan keluar tulisan, "We are sorry blablabla...."
4. Buka window baru atau buka tab baru (open new window / new tab)
nb: masukkan link tersebut di address tab kiri atas seperti jika anda masukkan alamat web http:// (bisa juga paste and go, setelah copy link tersebut diatas).
6. Anda akan segera masuk ke menu utama account anda (seperti ketika akan transfer antar rekening STP).
7. Menu drop down normal bisa anda akses juga.
8. Jika sudah selesai, bisa lgsg log out dari drop down menu, atau pakai link ini https://solidtrustpay.com/index.php?a=logout

Saya belum coba untuk verifikasi dari menu ini, namun untuk transfer antar rekening STP bisa dilakukan. (sudah dicoba dan berhasil). Jika telah melakukan transaksi, sebisa mungkin anda copy screenshot sebagai bukti.
Semoga tips ini bisa membantu rekan-rekan yang merasa "dirampok" seperti saya (Karena jika kita punya deposit dan tidak bisa melakukan apapun, sama saja seperti uang kita hilang di tabungan bank. walaupun ini bukan bank, namun sama saja ibaratnya)
Atau bisa langsung repurchased di Bisnis Online lain juga bisa, dari pada hilang dollar. Karena bisa langsung masuk ke menu transfer. Rekomendasi Bisnis Online yang sedang BOOMING, silahkan coba Bisnis Online yang satu ini: Profit Clicking, sudah sangat banyak senior Indonesia yang sudah gabung. JOIN SEKARANG jangan sampai ketinggalan.

Selamat Mencoba dan Sukses Selalu.

0 comments:

Posting Komentar