• home
Home » , , » Apa itu CPA (Cost Per Action)?

Apa itu CPA (Cost Per Action)?

Cost Per Action atau CPA, adalah salah satu bisnis internet yang cukup banyak digemari selain bisnis affiliasi atau bisnis menjual jasa seperti jasa pembuatan blog dan toko online.

Mengapa Bisnis Cost Per Action banyak digemari?
Untuk tau jawabannya, cobalah tanya pada diri sendiri dulu, lebih mudah mana anda disuruh membeli sebuah produk atau disuruh memasukkan data diri anda secara gratis.
Paradigma masyarakat yang masih selalu waspada untuk mengeluarkan duit guna membeli sebuah produk adalah hambatan dalam memasarkan sebuah produk, dan dibutuhkan sebuah kredibilitas dan transparansi untuk dapat dipercaya orang dan dengan rela membeli produk anda. Beda halnya dengan memasukkan data diri anda ( email atau nomor tlp, kode pos atau lainnya ), mungkin semua masih dengan senang hati melakukannya apalagi jika akan diberikan tips-tips menarik.

Cost Per Action adalah sebuah bisnis online yang harus anda coba, karena sangatlah mudah dan memiliki tingkat keberhasilan yang cukup tinggi.
Seperti contoh pada program anti aging atau pencengahan penuaan dini, ini adalah sebuah program CPA yang menghendaki anda mengisi form isian yang ada. Anda tidak rugi sama sekali karena anda akan mendapatkan tips-tips tentang penuaan dini.
Jika anda bertanya..apa keuntungan sebuah program yang menggunakan sistem CPA ( Cost Per Action ) ini..?
Secara kasat mata, mereka tidaklah mendapatkan keuntungan secara langsung, maksudnya saat anda mengisi data anda, mereka belum mendapatkan keuntungan apa-apa..? salah satu keuntungan mereka adalah bahwa anda sudah menjadi calon prospeknya. dan itu merupakan peluang mereka untuk menawarkan produk mereka.
Disitulah inti dari Cost Per Action, nah bagaimana…? ayo mulai sekarang Belajar Bisnis Cost Per Action

2 comments:

  1. jadi produk yang kita tawarkan berupa jasa?

    http://copas2u.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. mampir kang.. bagiloker.blogspot.com

    BalasHapus