• home
Home » , , , » Apa itu Paid To Click (PTC) dan NeoBux?

Apa itu Paid To Click (PTC) dan NeoBux?

Paid To Click (PTC) adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet dengan cara yang mudah. Intinya adalah anda cukup mengklik dan melihat iklan, kemudian anda akan dibayar.

Loh, masa cuma lihat iklan saja kita bisa dibayar? Ada orang yang bersedia membayar jika anda mau melihat iklannya (contoh: Reklame di jalan banyak disponsori oleh misal: rokok LA, Djarum, Dancows, dll) jadi dibayar melihat iklan bukanlah hal yang aneh. Begitu juga promosi di Internet dibayar untuk melihat iklan bukanlah hal yang aneh. Bahkan Anda sendiri juga bisa mempromosikan produk Anda di internet.

Jadi, pengiklan akan membayar kepada Perusahaan pengiklan ( misalnya NeoBux ) untuk tiap iklan yang dilihat pengunjung, dan NeoBux memberikan separuh ( atau kurang ) dari uang biaya iklan tersebut kepada kita. Pengiklan senang karena iklannya dilihat orang, NeoBux senang karena mendapat selisih biaya iklan, dan kita senang karena mendapat komisi hanya dengan melihat iklan.

Kelihatannya seperti bisnis yang luar biasa? terus terang saja, ada beberapa hal yang harus anda ketahui lagi tentang dunia PTC, yang sering menjadi permasalahan adalah bahwa sangat banyak Perusahaan PTC adalah penipu/SCAM. Walaupun anda tidak keluar modal apapun untuk melihat iklan PTC, namun anda tentu akan kecewa karena tidak dibayar setelah capek – capek mengklik dan melihat iklan.

Jadi apa strategi untuk berhasil di dunia PTC ini ?
1. Pilihlah perusahaan yang memang secara konsisten benar – benar membayar. lakukan analisa atau minta pendapat dari orang – orang yang sudah terjun lebih dulu di dunia ini.
2. Bisnis PTC bukanlah bisnis yang bisa menghasilkan uang banyak jika anda melakukannya dengan mengklik sendirian. anda harus mengajak orang untuk bergabung sebagai downline atau referral anda, sehingga anda juga menerima komisi jika mereka melakukan klik melihat iklan. (Hal ini susah bukan?) Nah liat point 3.
3. Mencari Direct Referral atau (Downline) memang SUSAH, tapi di NeoBux ini ada SESUATU YANG JUGA BERBEDA. Kita BISA MENYEWA REFERRAL ATAU DOWNLINE untuk melipatgandakan penghasilan kita.
4. Jika anda tidak ingin menyewa referral Anda juga bisa mengajak teman-teman Anda. Hanya jika Anda kesulitan saya sarankan menyewa Referral seperti saya.
5. Tiap PTC bisa memiliki sistem penghasilan, referral dan pembayaran yang berbeda. anda perlu pelajari sedikit tentang mereka masing – masing

Tentang NEOBUX
1. NEOBUX adalah perusahaan PTC yang secara konsisten selama 4 tahun selalu membayar membernya dan tidak pernah ada masalah atau gagal membayar membernya. KELEBIHAN yang belum tentu dimiliki PTC lain adalah INSTANT PO (artinya langsung dibayar seketika pas mengajukan pembayaran).
2. Anda tidak perlu membayar untuk pendaftaran dan mendapat 4 iklan orange perhari (wajib di klik) dan banyak iklan lain yang harganya bervariasi. Bisa ratusan iklan dalam 1 hari.
3. Sebagai free member ( disebut standard member ) anda boleh memiliki 30 referral / member setelah 30 hari. Jumlah referral / member standar yang bisa anda miliki akan bertambah 1 setiap 4 hari setelah anda bergabung selama 1 bulan

Apa resikonya ?
1. dari segi uang, tidak ada resikonya. selama anda tidak melakukan upgrade atau membeli referral
2. hanya mengorbankan sedikit waktu.
3. hanya perlu beritahu ke teman – teman anda

Untuk membantu anda dalam menemukan PTC yang tepat, saya akan beritahukan PTC yang terjamin hingga saat ini dan disebut KING PTC, yaitu NEOBUX
a. Pembayaran melalui paypal atau Payza (Ex AlertPay).
b. NeoBux juga memliki bonus seperti AdPrize, NeoCoin, NeoOffer dan lain-lain.

Klik banner dibawah ini untuk mendaftar di Paid To Click (PTC) NeoBux

0 comments:

Posting Komentar