• home
Home » , , , , » Jenis-jenis Iklan RevenueHits

Jenis-jenis Iklan RevenueHits

http://www.revenuehits.com/lps/pubref/?ref=@RH@Aeee84ozs8mh2BjCBZaJfw

Jika anda sudah mendaftar dan memiliki akun RevenueHits, alangkah baiknya anda memahami jenis-jenis iklan yang terdapat di RevenueHits dahulu sebelum mulai memasangnya di blog anda.

Mengapa harus mengerti jenis-jenis iklan?

Ketika anda sudah memegang jabatan sebagai publisher, tugas anda adalah menayangkan iklan tersebut. Untuk mencapai hasil maksimal, anda harus tahu metode yang baik dalam menayangkan iklan di blog anda.

Persyaratan untuk mengetahui metode mengiklankan yang baik salah satunya adalah dengan menguasai materi yang ditangani, ibarat koki harus tahu tentang bahan-bahan racikannya, sama halnya dengan publisher yang perlu tahu tentang jenis-jenis iklan yang akan ditayangkan.

Jenis-Jenis Iklan RevenueHits

Terdapat 8 tipe iklan yang perlu anda kuasai, perlu anda kenali, mana yang paling efektif dan elegan untuk ditempatkan di blog anda. Karena posisi dan gaya penyajian iklan tentu sangat berpengaruh menggoda pengunjung untuk mengeklik iklan. Silakan simak berikut ini:
  • Banner

    Banner
    Tipe banner akan memunculkan kotak iklan model spanduk yang lebarnya memanjang. Ada beberapa ukuran berbeda yang bisa anda pilih untuk mengatur ukuran iklan banner. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kecocokan di blog anda.
    Pilih ukuran iklan
  • 158x21 Button

    Button
    Iklan dengan model tombol, menurut saya sangat cocok jika dipasang berdampingan dengan tombol download di postingan anda.
  • Footer

    Footer
    Footer menampilkan iklan melayang dengan model memanjang. Ada dua tipe ukuran footer, 468x60 dan 728x90, meskipun ukurannya berbeda, tapi konten iklannya tetap sama.

  • Interstitial

    Interstitial
    Interstitial adalah jenis iklan yang bekerja ketika pengunjung mengeklik tautan. Sesaat setelah pengunjung mengeklik salah satu tautan di blog anda, sebuah halaman akan terbuka di tab baru, dan menampilkan tayangan seperti berikut, persis layanan iklan pemendek url:

    Iklan jenis ini sangat populer karena nilai klik-nya dihitung berdasarkan klik tautan yang ada di blog anda.
  • Popunder

    PopUnder, sangat saya sarankan, dan saya juga menggunakan jenis iklan ini. Tidak saya lampirkan screenshot untuk Popunder karena iklan popunder tidak tampak di blog anda. Tapi setiap pengunjung mengeklikkan kursornya, window baru akan muncul menayangkan iklan. Mirip seperti jenis iklan Interstitial, tapi sedikit berbeda di metode klik dan tampilan iklannya.
  • Shadow Box

    Shadow Box
    Shadow box akan muncul melayang mirip seperti pop up yang menutupi konten blog. Shadow box disertai dengan tombol close di bagian atas sehingga memudahkan pengunjung yang merasa terganggu untuk dapat menutupnya.
  • Slider

    Slider
    Slider menampilkan sebuah iklan yang melayang, ukurannya pun berbeda-beda, mirip seperti Banner, bedanya Slider melayang meskipun scroll di geser, Slider akan ikut dan tetap menempati posisinya.

  • Toolbar

    Toolbar
    Toolbar menampilkan iklan yang letaknya ada diatas, mirip menu navigasi. Jenis iklan ini juga melayang, namun terdapat tombol silang untuk menutupnya.

Silakan anda tentukan sendiri mana jenis iklan yang pas untuk blog anda. Menurut saya semuanya memiliki kinerja yang baik, tergantung posisi iklan dan tipe blog yang anda miliki. Sekian.

Sumber: http://masalvi.blogspot.co.id/2015/08/memahami-jenis-jenis-iklan-di.html

0 comments:

Posting Komentar