• home
Home » , , » Peluang Bisnis Terbaru Untuk Ibu Rumah Tangga

Peluang Bisnis Terbaru Untuk Ibu Rumah Tangga

Ketika menjadi ibu rumah tangga tentu saja yang menjadi prioritas adalah keluarga dan anak-anak. Mengasuh anak-anak adalah tugas yang paling penting bagi seorang ibu. Masak, megantarkan anak-anak ke sekolah, lalu apa lagi yang dikerjakan ibu sampai menjemput anak pulang sekolah?

Mungkin ibu bisa menjalankan bisnis rumahan yang mendatangkan pundi-pundi rupiah. Disini saya akan kasih peluang bisnis yang sangat baik untuk dijalankan oleh ibu rumah tangga. Tidak perlu keahlian khusus, tidak perlu ijasa, tidak perlu menghabiskan waktu kaya orang kantoran, tidak perlu modal yang besar, tidak perlu meninggalkan tugas sebagai ibu rumah tangga dan masih banyak hal-hal yang menguntungkan lainnya.

Peluang bisnis yang dimaksud adalah multilevel marketing. Eitsss jangan negative dulu ya, silahkan baca dan pahami tulisah saya sampai habis ya hehee… Moment punya segambreng keunggulan dibandingkan MLM lainnya. Kenapa saya bilang demikian?

http://www.bisnismomentglobal.com


Keunggulan system Moment dibandingkan dengan MLM lain:

1. Join sekali seumur hidup. Setelah itu Anda tinggal aktif kerja onsystem sesuai yang diajarkan sponsor Anda

2. Anda tidak perlu stok product untuk mempunyai income harian yg besar. Maksudnya, Anda tinggal presentasi ( memasarkan / promosi ) kalo ada orang join tinggal tranfer uang ke stokis yang terpercaya, kemudian barang dikirim ke alamat yang dituju. Dalam oLshop sering disebut drop ship.

3. Tidak ada tutup poin bulanan untuk mendapatkan bonus harian, dan sekali Anda join, account Anda akan aktif seumur hidup.

4. Sudah banyak testimoni keberasilan product-produk Moment dan orang-orang yang sukses, jadi sangat mudah sekali mempromosikan.

5. Khusus diteam infinity sudah menyediakan banyak tools diataranya: brosur, dvd, katalog, buku operasional, buku product knowledge untuk mempermudah Anda dan member-member Anda dalam mengembangkan bisnis Moment.

6. Tidak ada target. Jadi kerja semau Anda jika Anda ingin bonus yang besar ya kerja lebih keras.

7. Bonus langsung masuk rekening (Mandiri atau BRI) jadi kalau belum ada, segera buat.

8. Moment memberikan bonus 100% kepada member, yang 80% dalam bentuk uang yang ditransfer ke rekening. Dan 20% dalam bentuk barang secara bulanan.

9. Bonus yang diberikan MOMENT lumayan besar dibandingkan dengan bisnis MLM sejenis. BONUS SPONSOR 125rb,BONUS PAIRING(kaki sepasang)125rb. Coba bayangkan kalo dalam sehari ada 10 kaki yg sepasang *perhitungan bonus yang lebih detail by request ya.

10. Anda berkesempatan untuk ikut LIBURAN gratis, mendapatkan mobil mewah gratis, bahkan RUMAH mewah gratissss loh.

11. Sistem kerja di Moment tidak mendzolimi downline, upline dan downline akan sama-sama sejahtera dan sukses tergantung dari kerja keras masing-masing. Di tempat lain downline kerja bakti membantu uplinenya.

12. Cara kerja cukup pake BB Anda. Jadikan BB sebagai mesin penghasil uang, dengan ganti-ganti DP dan status, secara tidak langsung kenalan Anda dalam contact list akan aware dengan apa yang Anda tawarkan. Moment punya ribuan foto bukti hasil perubahan pengguna dan testi customer, yang setiap harinya di update.

13. Produk Moment jelas berkualitas premium, karena terbuat dari bahan baku herbal yang berkualitas tinggi, diimpor langsung dari Negara-negara Asia, Eropa dan Amerika. Produk Moment memiliki jangkauan pasar yang luas karena bisa digunakan oleh siapa saja, tua muda, laki perempuan. Jadi jangan takut tidak bias jual ya…

14. Product-product Moment, demand dan repeat order nya sangat tinggi jadi jangan khawatir tidak bisa berjualan lagi. Cukup membimbing downline supaya mereka aktif maka Anda berpeluang mendapatkan bonus pairingnya.

15. Untuk member disediakan Dokter khusus untuk konsultasi tentang masalah-masalah kesehatan dan kecantikan untuk penggunaan produk yang tepat. Jadi jelas donk gak salah langkah.

Bagaimana? Masih bingung? Tidak apa-apa… kalau Anda masih bingung dengan peluang bisnis Moment, Silahkan anda baca selengkapnya di bisnismomentglobal.com.

0 comments:

Posting Komentar