• home
Home » , , , , » Peluang Binis MOMENT - PT. Momen Global Interational

Peluang Binis MOMENT - PT. Momen Global Interational

Memperkenalkan Peluang Bisnis Spektakuler!!!
"Bisnis Yang Akan Memberikan Anda 
Penghasilan Luar Biasa Setiap harinya!"

Bisnis Moment adalah suatu bisnis yang sangat simple tidak dan pakai ribet, tidak perlu mengadakan pameran di stand bazar, tidak mengeluarkan uang buat sewa ruko, tidak perlu bayar gaji karyawan.

Bisa dikerjakan oleh siapa saja dan dimana saja, tidak wajib punya ijazah, tidak harus mempunyai background kecantikan, modal BB pun jadi, tidak pake acara tutup point yang bikin bangkrut (yang pernah ikut MLM lain pasti senyum2 sendiri).

Produk yang diperjualbelikan merupakan produk berkualitas dengan sejuta testimony, bonus dibayar harian dan langsung masuk rekening (Moment bekerjasama dengan Bank MANDIRI dan BRI, sehingga pembayaran bonus sudah secara otomatis, bukan secara manual), dan member tidak perlu jauh-jauh datang ke kantor/stockisnya buat mengklaim bonus.

Modal bisnis Moment relatif kecil (1,3 s/d 8,5jt) namun berpotensi penghasilan hingga ratusan juta/bulan (adakah sebuah usaha dengan modal tidak sampai 10jt bisa menghasilkan 100jt perbulan?
Anda tidak bekerja sendiri, tetapi Anda bekerja dengan jaringan dan para leader siap membantu Anda yang serius untuk mencetak para member menjadi sukses seperti mereka.

Anda ingin sukses? Ingin membahagiakan orang orang tersayang? Mau latarbelakang seperti apapun, asal ada niat dan keseriusan pasti BISA.

Bukti Bahwa Bisnis Moment Bukan Penipuan
 




http://www.bisnismomentglobal.com

2 comments:

  1. terimakasih atas infonya gan, ditunggu kunbalnya di sini :
    http://terkangkang2015.blogspot.com

    BalasHapus
  2. APLIKASI WAJIB bagi kamu yang gak mau ribet beli pulsa mesti ke counter atau minimarket, Udah gak jaman bayar listrik, bpjs, asuransi, pdam, cicilan leasing mesti antri di loket atau minimarket..
    MULAI SEKARANG ubah semua kebutuhan pembayaran kamu HANYA DENGAN SATU APLIKASI BEBASBAYAR!! Semua tagihan pembayaran kamu menjadi LEBIH PRAKTIS tidak perlu keluar rumah, ADA 250 JENIS PEMBAYARAN, PALING LENGKAP!! DAFTAR GRATIS 100%!! HARGA PULSA LEBIH MURAH!! Selisih Rp1rb - 4rb dengan counter dan selalu ada CASHBACK disetiap transaksi!! PASSIVE INCOME DARI JARINGAN AFILIASI HINGGA JUTAAN RUPIAH SETIAP BULAN!!

    INGAT DAFTAR GRATIS 100% gak pake lisensi 😁 itung2 iseng2 bikin hemat pengeluaran, klo gak suka tinggal uninstall 😁

    daftar disini

    http://www.bebasbayar.com/play-store/?b=d9cdf967

    ID_SPONSOR : 12448630


    BalasHapus