• home
Home » , » Download Gratis nGiklan Theme - Template iklan baris Wordpress

Download Gratis nGiklan Theme - Template iklan baris Wordpress

Download Gratis nGiklan Theme - Template iklan baris Wordpress
http://bitly.com/1sy8ZVx

nGiklan Theme adalah template iklan baris wordpress dengan berbagai macam fitur andalan. Mudah pengaturannya, penggunaannya dan cara kerjanya. Fast loading, SEO Friendly dan dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik untuk menunjang performa web iklan baris Anda. Desain profesional dan 100% Responsive layout!

Kelebihan nGiklan Theme dibanding theme iklan baris lainnya :

  • Template ini didesain khusus untuk website iklan baris dengan kombinasi CMS Wordpress. Desain profesional dan elegan, serta dilengkapi fitur-fitur andalan yang dapat mempermudah Anda dalam mengelola website iklan baris. Fast Loading & Seo Friendly!
  • Menggunakan sistem membership Wordpress sehingga user dapat memposting iklan mereka di website iklan baris Anda. Salah satu keuntungan mempunyai website iklan baris, Anda tidak perlu update content karena user/member website Anda yang melakukannya sebagai pengiklan.
  • nGiklan Theme dilengkapi dengan teknik SEO dasar seperti H1 H2 H3 dan breadcrumb yang biasanya sering dibutuhkan oleh kebanyakan admin website agar websitenya mudah diindex dan disukai oleh mesin pencari seperti Google, Bing dsb.
  • nGikLan Theme memiliki desain yang profesional dan elegan dengan pilihan warna tak terbatas yang dapat Anda setting dengan mudah pada theme options.Tidak perlu skill coding untuk melakukannya, cukup dari halaman theme options yang telah disediakan :)
  • Template ini sudah dilengkapi dengan theme options, yaitu panel khusus untuk settingan template dimana Anda dapat dengan mudah mengkonfigurasi tampilan dan fitur-fitur yang tersedia pada template ini. Mudah!

Fitur Unggulan nGiklan Theme :

  • Responsive
    Tetap tampil proporsional meski dibuka dari gadget layar kecil karena template ini dilengkapi dengan fitur responsive layout sehingga tampilan website Anda akan mengikuti ukuran layar pengunjung website.
  • Profil Pengiklan
    Setiap user yang ingin memasang iklan di website iklan baris Anda, diwajibkan mendaftar dan melengkapi profilnya. Menghindari adanya praktek penipuan dan robot spam yang menyerang website iklan baris Anda.
  • Fitur Kirim Email
    Pengunjung website Anda dapat dengan mudah menghubungi si pengiklan menggunakan fitur kirim email yang sudah disediakan di setiap iklan sebagai opsi untuk menghubungi si pengiklan.
  • Sistem Membership
    Tanpa plugin tambahan lagi untuk membuat website Anda mempunyai sistem membership. Template ini menggunakan fitur membership bawaan Wordpress sehingga akan sangat menghemat uang Anda daripada membeli software membership yang rata-rata mahal.
  • Slider Menakjubkan!
    Sudah lihat demo website? Perhatikan slider yang berisi gambar banner. Anda juga dapat memasang tarif bagi pengiklan yang ingin menggunakan space banner di slider website iklan baris Anda. Ladang rupiah bukan? :-D
  • Ruang Iklan (Ads)
    Template ini juga menyediakan space iklan ukuran 728x90, 300x250 dan 160x600 yang dapat Anda gunakan lagi-lagi sebagai ladang rupiah untuk disewakan kepada pengiklan. Anda juga dapat memasang kode PPC seperti Google Adsense dsb.
  • Fitur Kontak Pengiklan
    Pengunjung website juga dapat mengetahui kontak dari si pengiklan sehingga website iklan baris Anda akan sangat informatif di mata pengunjung.
  • Iklan Premium
    Tersedia juga fitur Iklan Premium, dimana Anda dapat menentukan 4 iklan terpilih sebagai iklan premium yang selalu tampil di halaman depan dengan thumbnail yang lebih besar daripada iklan biasa/gratis. Dapatkan keuntungan dengan memasang tarif untuk setiap slot iklan premium :)
  • Free Support & Free Update
    Anda tidak dipungut biaya untuk konsultasi dengan tim support kami. Template ini akan terus diupdate mengikuti perkembangan internet dan Anda mendapatkan setiap update terbaru secara GRATIS!

Keuntungan Web Iklan Baris

Pasti Anda bertanya darimana keuntungan yang didapatkan oleh si pemilik website iklan baris? Padahal yang dapat untung adalah si pengiklan yang memasang iklan promosi dan akhirnya laku. Jangan salah, pemilik website iklan baris jauh lebih besar keuntungannya apabila website iklan barisnya sudah terkenal dan ramai pengunjungnya.
Sebagai contoh mengenai potensi bisnis periklanan ini bisa Anda lihat di portal berita Detik.Com . Tahukah Anda, berapa tarif pasang iklan di sana? Antara 50-200 Juta rupiah/bulannya. Fantastis bukan!
OK, balik lagi ke nGikLan Theme. Dengan template ini, Anda dapat dengan mudah membuat web seperti iklan baris Detik.com mungkin dengan skala yang lebih kecil. Anda dapat memasang tarif pada iklan premium, template ini menyediakan fitur iklan premium yang dapat membedakan antara iklan biasa dan iklan premium yang selalu tampil di halaman depan dan mempunyai thumbnail lebih besar dibanding iklan biasa/gratis.
Selain itu, Anda juga dapat memasang tarif untuk space iklan pada banner slider, iklan banner ukuran 728×90, 300×250 dan 160×600. Kalau misalkan slot masih kosong, Anda bisa  mengisi space tersebut dengan script Google Adsense, Infolink atau sebagai media promosi untuk website Anda yang lainnya.

 DOWNLOAD SEKARANG JUGA!! KLIK DISINI
http://bitly.com/1sy8ZVx

8 comments:

  1. bisnis tanpa modal klik www.maslukis.com

    BalasHapus
  2. PERHATIAN! PERHATIAN !! PERHATIAN !!!
    Halo, saya Christiana martins, martins C.E.O staf Christiana pemberi pinjaman kredit pinjaman firm.A. Kami menawarkan pinjaman pada tingkat bunga 2% per tahun pada mata uang apapun yang diperlukan Dengan 100% pembiayaan proyek aman dan pinjaman tanpa jaminan yang tersedia. kita dijamin untuk Memberikan layanan keuangan untuk banyak klien kami di seluruh dunia. Pinjaman dapat diproses dan dana Ditransfer ke peminjam sesegera mungkin. kami beroperasi dengan persyaratan yang jelas dan mudah Itu Memahami dan menawarkan pinjaman ke salah satu pelanggan kami yang Terapan, perusahaan, korporasi, dan segala jenis Organisasi bisnis, investor swasta secara individual dan Real Estate. hubungi kami di e-mail kami: Christiana Martins Loanfirm@gmail.com. Hubungi kami hari ini untuk pinjaman Anda.
    salam
    Perusahaan pinjaman martins Christiana

    BalasHapus
  3. Apakah Anda berpikir untuk mendapatkan bantuan keuangan, Apakah Anda membutuhkan serius pinjaman mendesak, Apakah Anda berpikir untuk memulai bisnis Anda sendiri, Anda berada di utang, ini adalah kesempatan Anda untuk mencapai keinginan Anda karena kami memberikan pinjaman pribadi, pinjaman bisnis, dan kredit korporasi, dan segala macam pinjaman pada tingkat bunga 2% .HURRAY !!! Hal ini hampir mendapatkan untuk mengakhiri tahun ini dan kami berada di Chloe Firm Pinjaman, kami menjamin semua klien berharga kami bahwa mereka akan mendapatkan semua pinjaman masing-masing dan menjadi tahun baru dengan senyum di wajah mereka.

    Untuk informasi lebih lanjut hubungi kami sekarang melalui email {} chloemorrisloanfirm@gmail.com

    Informasi Peminjam:
    Nama Lengkap: _______________
    Negara: __________________
    Sex: ______________________
    Umur: ______________________
    Jumlah Pinjaman Dibutuhkan: _______
    Durasi Pinjaman: ____________
    Tujuan pinjaman: _____________
    Nomor Cell Phone: ________


    CHLOEMORRISLOANFIRM
    (chloemorrisloanfirm@gmail.com)

    BalasHapus
  4. Consultan ijazah sarjana Melayani Jasa Kepengurusan Ijazah SMU, S1 dan S2
    (melayani pembuatan ijazah resmi )

    Kejujuran dan kepercayan adalah modal utama kami. Masa depan tergantung apa yang anda lakukan hari ini. Dan kesuksesan menunggu bagi anda yang berjiwa optimis. Anda yakin silahkan transaksi, tidak yakin jangan transaksi.
    ( SIMPLE ) . Kami tidak menyediakan ijazah aspal atau palsu. Ketentuan kami mengikuti ketentuan dan hukum di Universitas masing-masing yang berlaku. bagi anda yang ingin mendapatkan ijazah untuk mendapat pekerjaan yang layak, kami dari
    consultan Ijazah sarjana, Siap membantu anda yang ingin mengubah masa depan menjadi lebih baik .!!

    Persyaratan :
    1. Nama :
    2. Tempat & tgl lahir
    3. foto ukuran 4 x 6 (bebas, rapi, dan usahakan berjas),semua data discan dan di email ke email kami.
    4. IPK yang di inginkan
    5. universitas yang di inginkan
    6. Jurusan yang di inginkan
    7. Tahun kelulusan yang di inginkan
    8. Nama dan alamat lengkap, serta no. telphone
    9. Semua data di email ke: consultanijazah@gmail.com

    contact : 0853 1571 2002
    email : consultanijazah@gmail.com
    wbsite : http://consultanijazahdikti.blogspot.co.id

    BalasHapus
  5. 10 keuntungan memiliki website iklan baris

    http://ratubanten.com/10-keuntungan-memiliki-website-iklan-baris/

    BalasHapus
  6. Saya adalah pemberi pinjaman pinjaman keuangan berlisensi yang ingin merujuk klien komersial yang mencari Pendanaan. Jika Anda tertarik untuk menerima pinjaman berbunga rendah pada tingkat 2% untuk bisnis komersial seperti Start-Ups, Ekspansi, Buy-Out, Real Estate, Energi Terbarukan, IT, Hiburan, Peralatan Penerbangan Umum, Peralatan & Senjata Pertahanan Angkatan Darat , Bank Keuangan, Industri, Sistem Manajemen Keamanan Kota dan Lalu Lintas, Sistem Limbah Air, Listrik, Energi Biomassa, Proyek Pertanian, Etanol, Pembangkit Listrik Tenaga Minyak dan Konstruksi Pembangkit Listrik Tenaga Panas, dll;

    Tolong, beri tahu saya proposal Anda melalui email:

    fastmcredit24hours@gmail.com

    Nomor WhatsApp saya +61480048305

    Dengan terimakasih,
    Sarah Nicholas.

    BalasHapus