• home

Apa itu PopAds.net?

PopAds.Net adalah salah satu jaringan iklan dengan gaji tertinggi dan tercepat di pasar dengan sistem khusus di popunders CPM (Cost Per Million). Anda dapat menetapkan tawaran minimum Anda, Anda dapat memilih untuk menampilkan iklan autoplaying popunders dengan suara dan video atau Anda dapat memilih untuk melayani popup / popunders. Anda juga dapat mengatur frekuensi terbaik sesuai dengan minat popunder Anda dari situs Anda. Semua pengaturan ini, jika tweak dengan benar, akan menghasilkan pendapatan yang lebih tinggi untuk Anda.

PopAds.Net menawarkan tarif industri tertinggi dan cakupan internasional terbaik. Pendapatan rata-rata untuk 1000 pengunjung unik AS dalam sebuah situs menerbitkan kode kita tidak pernah di bawah $ 4,00 $! Selain itu, PopAds.Net telah pengiklan untuk lebih dari 40 negara termasuk Amerika Utara, Asia Selatan, India, Eropa Barat dan Australia.

Persyaratan situs untuk persetujuan sebagai publisher di PopAds.Net:
  • Semua website yang tidak melanggar hukum Amerika Serikat dan Kosta Rika diterima. Kualitas website Anda akan secara otomatis diukur, jadi jika kualitas tidak dinilai cukup tinggi, maka akan menghasilkan tingkat yang lebih rendah.
  • Jika Anda memiliki situs tentang pinjaman atau asuransi, Anda akan mendapatkan harga yang lebih baik daripada jika Anda memiliki "freebie" situs.
Ketentuan Pembayaran:
  • Pembayaran minimum adalah $5.
  • Pembayaran dilakukan dengan permintaan.
  • Pembayaran membutuhkan waktu 24 jam.
  • Pembayaran akan dilakukan melalui PayPal atau AlertPay
Cara mendaftar di PopAds.Net:
  1. Silahkan klik banner dibawah ini untuk mendaftar
    PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork
  2. Isi seluruh data yang dibutuhkan.
  3. Tentukan account type dengan memilih “pubhliser”.
  4. Untuk payment details tentukan saja “paypal” lalu masukan alamat paypal.
  5. Silahkan centang “i have read and accept terms and conditions”.
  6. Klik Register/Daftar.
  7. Konfirmasi email  dengan cara mengklik link konfirmasi yang sudah di berikan PopAds.Net

 

Cara pendaftaran blog/website di PopAds.Net


Bila proses pendaftaran akun sudah berhasil, selanjutnya agan melakukan pendaftaran alamat blog/website agan, pada halaman New Website pada Publisher’s Panel. Silahkan menunggu 1 x 24 jam untuk proses persetujuan dari moderatorPopAds.Net

5 comments:

  1. Artikelnya sangat bermanfaat kawan. Saya bisa berpenghasilan $350 (RP. 4.594.800) per hari, hanya dengan menjalankan situs ini. Bila tidak percaya bisa lihat bukti pembayaran yang saya terima di sini | http://ingat.in/Vjf4

    BalasHapus
  2. TS sendiri, apakah sudah pernah melakukan payout sebelumnya?

    BalasHapus
  3. Halo teman-teman saya dan keluarga, silahkan saya ingin Anda semua untuk berhati-hati di internet. saya akan saran Anda untuk tidak mengajukan pinjaman di internet becaue tidak semua dari mereka adalah nyata, mereka adalah scam, mereka akan meminta Anda untuk mengirim uang untuk Pendaftaran, transfer, biaya asuransi dan masih Anda tidak akan mendapatkan pinjaman Anda, mereka semua pencuri. saya telah menjadi korban dalam 3 pemberi pinjaman yang berbeda di sini dan saya mengirim jumlah pelukan uang karena saya benar-benar ingin mendapatkan pinjaman ini dan saya dipercaya sebagai pertama kalinya, tapi saya tidak bisa mendapatkan pinjaman dari mereka. Silakan Anda harus sangat berhati-hati sehingga Anda tidak akan tertipu seperti saya, jika Anda benar-benar ingin menerapkan di internet, hanya ada satu pemberi pinjaman kredit saya yang percaya begitu banyak karena setelah saya mencoba beberapa tempat dan saya tertipu, saya begitu banyak dalam sakit karena saya memiliki banyak utang untuk membayar, jadi teman saya di kantor membantu saya keluar untuk mencari pemberi pinjaman pinjaman yang nyata dan sah dan kami menemukan pemberi pinjaman pinjaman baru ESTHER JONES, dan kami diterapkan di perusahaan, jadi saya teman adalah orang yang membantu saya untuk mengikuti semua aturan dan regulasi dan kepada Allah menjadi kemuliaan saya mendapat pinjaman dari perusahaan sekitar 422 juta. jadi jika Anda membutuhkan pinjaman Anda harus menghubungi ESTHER JONES dan mengikuti aturan dan peraturan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan pinjaman Anda dalam waktu kurang dari 24 jam, Anda dapat mencapai dia di email nya di estherjones.lenders@gmail.com.

    Anda masih dapat menghubungi saya di email saya di yulia.suryanto@gmail.com

    BalasHapus
  4. Hello Everybody,
    My name is Mrs Sharon Sim. I live in Singapore and i am a happy woman today? and i told my self that any lender that rescue my family from our poor situation, i will refer any person that is looking for loan to him, he gave me happiness to me and my family, i was in need of a loan of S$250,000.00 to start my life all over as i am a single mother with 3 kids I met this honest and GOD fearing man loan lender that help me with a loan of S$250,000.00 SG. Dollar, he is a GOD fearing man, if you are in need of loan and you will pay back the loan please contact him tell him that is Mrs Sharon, that refer you to him. contact Dr Purva Pius,via email:(urgentloan22@gmail.com) Thank you.

    BORROWERS APPLICATION DETAILS


    1. Name Of Applicant in Full:……..
    2. Telephone Numbers:……….
    3. Address and Location:…….
    4. Amount in request………..
    5. Repayment Period:………..
    6. Purpose Of Loan………….
    7. country…………………
    8. phone…………………..
    9. occupation………………
    10.age/sex…………………
    11.Monthly Income…………..
    12.Email……………..

    Regards.
    Managements
    Email Kindly Contact: urgentloan22@gmail.com

    BalasHapus
  5. sangat bermanfaat untuk penghasilan tambahan...

    BalasHapus