• home
Home » , , » Ikut Survey GRATIS Dibayar DOLLAR

Ikut Survey GRATIS Dibayar DOLLAR

Pernahkah anda mendengar situs yang bernama iPanel Online? Situs ini berada dalam naungan iPanel Online Market Research Co., Ltd, didirikan pada tahun 2004, yang merupakan pemasok panel penelitian pasar (survei) yang profesional. Lingkup anggotanya terdiri dari negara-negara seperti: China, Hong Kong, Taiwan, Japan, Indonesia, Singapore, Korea, India, Thailand, Malaysia, Australia, New Zealand,Philippines,Vietnam…dsb. Dengan lingkup anggota ini tentunya iPanel Online bisa menjadi sumber penghasilan yang cukup dipercaya.
Sesuai dengan namanya iPanel Online juga tersedia di Indonesia, untuk URL-nya anda bisa membukanya  DISINI. Di iPanel anda berpeluang mendapatkan penghasilan dari mengikuti survei yang ditawarkan kepada anda. Anda akan dibayar dalam point sebelum akhirnya di tukar menjadi uang (dollars). Untuk setiap 100 point anda akan mendapatkan Rp. 1,000.

Cara Mendaftar dan Mendapatkan Point di iPanel
  • Buka KLIK DISINI lalu lengkapi data-data pendaftaran anda seperti yang diminta.
  • Setelah proses pendaftaran selesai login ke email dan lakukan konfirmasi pendaftaran melalui link dikirimkan ke email anda.
  • Login menggunakan email dan password saat pertama anda mendaftar.
  • Lengkapi data anda, khususnya data pembayaran anda. Di member area klik menu “Poin Saya => Pembayaran Rekening => Mengatur Rekening” kemudian isikan data-data berikut: "Jenis Penebusan: KAS", "Cara pembayaran: Pembayaran Online", "Pembayaran Pemasok: PayPal" Lalu Submit.
  • Untuk mendapatkan point anda bisa melakukan survei di menuSurvei atau "Survei Online" kemudian pilih salah satu survei yg tersedia lalu silahkan ikuti surveinya untuk mendapatkan point. Selain itu anda juga dapat mengikuti Survey Tambahan / Survey cepat  / Atribusi Survey” namun anda harus menunggu hingga survei tersebut tersedia untuk anda.
Daftar disini sekarang KLIK DISINI.

Nah..itu saja info bisnis kali ini semoga bermanfaat. Oya..untuk pembayaran anda bisa memintanya setelah terkumpul 2000 point (Rp. 20,000), 5000 point (Rp. 50,000), 10000 point (Rp. 100,000), dan seterusnya. Uang anda akan dibayar dalam bentuk dollar melalui PayPal.

Sekian dulu artikel kali ini tentang Ikut Survey GRATIS Dibayar DOLLAR. Semoga bermanfaat

1 comments: